BBM untuk Windows Phone Akan Diluncurkan Juni 2014

By on June 23, 2014
1.BBM untuk Windows Phone Akan Diluncurkan Juni 2014(2)

Kabar gembira datang untuk pengguna smartphone dengan platform Windows Phone. Aplikasi pesan BBM atau BlackBerry Messenger telah bisa digunakan oleh pengguna ponsel Windows Phone. Pada bulan Juli 2014, Anda sudah bisa menikmati aplikasi BBM untuk Windows Phone  yang menarik ini. Sebelumnya BBM juga telah bisa diaplikasikan pada ponsel dengan sistem operasi iOS dan Android.

Rencana ini telah disampaikan John Chen selaku CEO BlackBerry, ketika memberikan laporan keuangan pada kuartal pertama di tahun 2014 ini. Laporan keuangan tersebut dia sampaikan di depan analis dan investor. Sayangnya dalam kesempatan itu, John Chen tidak menyampaikan kepastian tanggal untuk peluncuran aplikasi BBM pada ponsel Windows Phone.

Dengan penyematan aplikasi BBM untuk Windows Phone  ini, maka jumlah pemakai layanan Balckberry ini akan semakin meningkat tajam. Saat ini saja pengguna aplikasi BBM sudah mencapai angka 160 juta yang tersebar di seluruh dunia. Dari jumlah ini sekitar 85 juta menjadi pelanggan setiap setiap bulannya. Dari besaran angka tersebut, terdapat 50 juta pelanggan yang memakai ponsel buatan BlackBerry.

Aplikasi BBM memang sangat populer, termasuk keberadaannya di tanah air. BBM menjadi aplikasi yang memiliki banyak kelebihan. Strategi khusus juga diterapkan BlackBerry, agar aplikasi BBM bisa menjadi aplikasi bawaan pada setiap smartphone dengan platform Android. Di tanah air, BlackBerry juga didukung oleh banyak produsen smartphone yang berasal dari dalam negeri atau mancanegara.

Sehingga saat ini banyak sekali ponsel pintar dengan beragam merek yang menyematkan aplikasi BBM. Enaknya lagi berbagai ponsel pintar tersebut dibanderol dengan harga yang relatif murah. Hanya dengan mengeluarkan dana kurang dari satu juta, anda sudah bisa memiliki smartphone menawan yang dilengkapi dengan aplikasi BBM.

Beragam operator seluler juga menyajikan tawaran harga bervariatif untuk bisa berlangganan BBM ini. Anda bisa menikmati layanan BBM ini dengan berlangganan secara harian, mingguan atau bulanan. Sehingga anda bisa memilih paket yang paling diminati. Beberapa operator selular juga menyediakan kartu perdana berupa paket langganan BBM yang bisa digunakan selama beberapa bulan.

Untuk menambah pundi-pundi keuangan, BlackBerry mendapatkan pemasukan dari berbagai stiker digital dan menyediakan ruang iklan pada BBM Channels. Oleh karenanya BlackBerry terus meningkatkan keunggulan dan variasi produk tersebut. Beragam stiker digital tersebut diciptakan sangat menarik dan bisa menjadi koleksi favorit anda. Bagi anda para pebisnis juga bisa mengenalkan beragam produk andalan dengan berpromosi dengan menyewa ruang iklan pada BBM Channels.

Bagi Anda pengguna smartphone Windows Phone bersiap-siap menunggu kedatangan BBM di ponsel anda di bulan depan. Aplikasi BBM untuk Windows Phone akan siap diunduh dengan mudah, sehingga segera tersemat di layar ponsel pintar anda. Membuat anda bisa tersambung dengan teman dan kerabat yang memakai aplikasi BBM.

bbm, windows phone, bbm wondows phone, gadget, aplikasi windows phone

BACA JUGA:

Solusi Masalah Nyata Dengan Game

Apple Menambahkan Fitur Pembaca Credit Card Pada Kamera iOS 8

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *