Baru! Android Hadirkan Line Theme Shop

By on February 11, 2014
3. Baru! Android Hadirkan Line Theme Shop 1

Mobile platform terkenal di dunia, LINE, baru-baru ini merilis Theme Shop untuk Android. Theme Shop terbaru dari LINE ini bermanfaat untuk pengguna Android agar dapat dengan mudah menyesuaikan tampilan LINE chat pada perangkat Android mereka. LINE Themes sendiri secara resmi diperkenalkan pada bulan Juni tahun lalu. Sejak dirilis, sudah ada sekitar 200 juta pengguna LINE dari seluruh dunia yang mengunduhnya. LINE Themes ini pastinya akan memberikan sentuhan-sentuhan baru pada pengaturan chat LINE mereka. Para pengguna dapat menerapkan tema LINE favorit mereka. Cony dan Brown adalah dua contoh LINE Themes yang sangat difavoritkan.

Theme Shop pada layanan chat bernama LINE ini akan menambah opsi pilihan bagi para pengguna LINE akan tema-tema  yang lucu dan menarik. Sebut saja karakter Leonard dan Sally dengan koin emasnya yang berjumlah 150 buah. Tema Hello Kitty dan Rilakkuma juga dalam waktu dekat kabarnya akan segera dirilis. Bagi Anda yang tak sabar untuk mengaplikasikan tema-tema lucu dari LINE ini ke layar perangkat Android Anda, Anda bisa membelinya di LINE  Web Store dengan cara mengakses situs http://store.line.me. Melalui situs ini Anda juga bisa mengirimkan tema-tema LINE ini ke teman-teman Anda sesama pengguna LINE.  Kirimkan tema-tema LINE ini pada teman atau teman spesial Anda sebagai hadiah. Bagaimana, sangat menarik, bukan?

 line, theme shop, aplikasi, fitur line, android

LINE tergolong mobile platform yang sukses di pasar dunia.  Hampir di seluruh penjuru dunia  pengguna ponsel pintar menggunakan LINE. LINE tersedia di Firefox Marketplace. Para pengguna LINE di Peru, Chili, Kolombia, Uruguay, Spanyol, dan Meksiko dapat menikmati layanan ekslusif dari LINE khususnya bagi mereka para pelanggan Telefonica. Telefonica adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi. Telefonica merupakan perusahaan telekomunikasi swasta terbesar di dunia. Di Indonesia sendiri LINE bisa didapatkan oleh mereka para pengguna platform Firefox. Tak heran juga jika banyak sekali masyarakat Indonesia yang menggunakan layanan chat ini. Bagaimana dengan Anda, apakah Anda salah satu masyarakat Indonesia yang menggunakan layanan chat dari LINE?

LINE tak puas dengan hanya merilis Theme Shop saja. LINE akan terus meluncurkan fitur-fitur baru untuk para penggunanya di seluruh dunia. Fitur-fitur yang lama juga kabarnya akan disesuaikan agar terus dapat digunakan oleh para pengguna LINE di seluruh dunia. Fitur-fitur LINE terkenal dengan aksesibilitasnya yang tinggi sehingga para pengguna dari negara manapun akan mudah mengaksesnya. Berkat aksesibilitas yang tinggi pada fitur-fiturnya membuat para pengguna LINE dapat menikmati layanan terbaik dari mobile platform yang sungguh tak tertandingi ini.  Anda setuju?

Baru-baru ini karakter-karakter LINE datang ke Jakarta. Banyak pengguna LINE yang menyambut karakter-karakter ini dengan penuh antusias. Karakter-karakter LINE ini pun sering dijadikan partner foto bagi sejumlah pengguna LINE .

line, theme shop, aplikasi, fitur line, android

BACA JUGA:

Siap-Siap Kedatangan Fitur Jual-Beli Pada Twitter

Aplikasi Twitter Terbaik untuk Android

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *