Balapan Fast and Furious Hadir di Apple dan Android

By on April 10, 2015
2. Balapan Fast and Furious Hadir di Apple dan Android 1

Awal bulan ini film Fast and Furious 7 telah rilis dan sedang menjadi hot topik di berbagai belahan dunia, bahkan bioskop yang memutar film ini selalu penuh sesak. Jika Anda adalah salah satu fans Vin Diesel atau Paul Walker, maka Anda bisa merasakan sensasi balapan dengan bermain game balap Fast and Furious: Legacy. Game ini membuat Anda seolah-olah Vin Diesel yang sedang ngebut dengan mobilnya.

Game Fast and Furious: Legacy diluncurkan bersamaan dengan film aslinya dan tentunya hal ini akan semakin menambah greget Anda menikmati film yang sarat dengan kebut-kebutan dan tembak-tembakan ini. Game yang bisa Anda mainkan di perangkat besutan Apple dan Android ini sudah bisa Anda download sekarang juga. Jangan lupa ajak saudara dan teman Anda  untuk beradu balap dan juga gimmick seru.

Untuk memainkan game Fast and Furious: Legacy ini Anda diharuskan mempunyai sebuah tim yang mirip dengan anggota balap yang dimiliki oleh Vin Diesel dalam film yang berjudul sama tersebut.  Untuk membuat tim Anda harus merekrut anggota-anggota terbaik karena nantinya pada game balapan ini Anda harus menghadapi tim lain yang mempunyai anggota yang  tak kalah hebat.

Setelah tim terbaik yang Anda miliki telah terbentuk maka langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah memilih sirkuit balapan kelas dunia yang Anda inginkan. Ada beberapa pilihan sirkuit di beberapa kota, seperti LA, Miami, Rio de Jenairo, dan juga Tokyo. Game Fast and Furious: Legacy ini menampilkan kualitas grafis yang tinggi sehingga sirkuit tampak sangat nyata dan memberikan sensasi seolah Anda benar-benar sedang ngebut disana.

Jika semua sudah Anda tentukan, maka saatnya Anda memainkan balapan di Fast and Furious: Legacy ini. Di sirkuit balapan yang Anda pilih, musuh-musuh Anda adalah para kriminal yang sudah sering Anda lihat pada film Fast and Furious seri-seri sebelumnya, mereka antara lain adalah Arturo Braga, DK dan juga Shaw. Untuk meningkatkan kecepatan balapan, Anda bisa mendapatkan banyak mobil-mobil untuk dikoleksi dan dipergunakan untuk balapan, termasuk mobil terbaru yang hadir dalam film terbaru Fast and Furious 7 terbaru.

Jika Anda tak puas dengan mobil yang Anda pergunakan untuk balapan maka Anda diberikan opsi untuk mensetting ulang dan memodifikasi mobil Anda sehingga Anda bisa melalui semua rintangan dan bahkan balapan dengan mode Getaway, street, drift, dan juga takedown.

Untuk memainkan game Fast and Furious: Legacy ini maka yang Anda perlukan adalah sebuah perangkat Android ataupun iOS. Spesifikasi yang diperlukan untuk memainkan game ini adalah perangkat Android yang telah dibekali dengan OS ICS 4.0 keatas dan juga memori paling sedikit 550MB. Sementara untuk perangkat Apple, dibutuhkan iOS 7.0 dan iPhone minimal iPhone 5, di iOS game ini berukuran 425MB.

Fast and Furious

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *