Atasi Kangen, Games Klasik Snake Akan Hadir Dalam Smartphone

By on May 9, 2015
Game Snake Rewind

Kalau anda merupakan salah satu orang yang akrab dengan featured phone generasi Nokia, sudah pasti anda akan mengenal sebuah Games yang bernama Snake. Ya, Games yang dikenal juga sebagai permainan ular ini memang hadir sebagai Games bawaan dalam ponsel Nokia, dan merupakan salah satu Games tua yang tidak pernah bosan untuk dimainkan.

Sayangnya, seiring dengan kehadiran smartphone modern, perlahan tapi pasti Games fenomenal ini pun mulai di tinggalkan, sampai mungkin dilupakan oleh para pemainnya sekalipun. Uniknya lagi, bahkan sekarang ini sangat jarang orang yang mengetahui bagaimana serunya memainkan pemainan ini.

Nah, kalau anda merindukan permainan ini, Taneli Armanto, yang merupakan pemilik sekaligus pencipta Games Snake ini, menyatakan tertarik untuk melahirkan kembali permainan klasik ini dalam perangkat smartphone. Wells, kira-kira seperti apa ya bentuknya?

Seperti dilansir dalam Phone Arena, permainan mini yang pertama kali hadir di tahun 1997 dalam ponsel Nokia 6110 tersebut direncanakan akan lahir kembali dengan mengusung nama Snake Rewind. Untuk format permainannya sendiri masih sama, lengkap dengan level kesulitan yang berbeda.

Kedepannya, game Snake Rewind ini akan memiliki 10 level kesulitan. Dalam setiap levelnya, akan berisi sebuah lay-out yang berbeda-beda dengan iringan musik yang khas dalam setiap levelnya. Tidak hanya itu, permainan ini pun akan dilengkapi dengan fitur baru uang berupa power-up serta fitur buah-buahan baru seperti permainan fruit magnet, Score Multipler, dan mungkin Trailblazer.

Classic Nokia Snake game

Kalau tidak ada aral melintang, rencananya, Game Snake Rewind ini dkabarkan akan dirilis pada 14 Mei mendatang dan akan mulai tersedia untuk perangkat smartphone yang mengusung sistem operasi Android, iOS dan bahkan Windows.

Sayangnya, tidak dijelaskan apakah Games ini akan lahir dalam kategori Games grasi atau berbayar. Jika memang berbayar, kira-kira berapa ya harga dari Games klasik ini? sepertinya yang menarik untuk ditunggu.

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *