Aplikasi Uneed, Cara Mudah Dapatkan Jasa Profesional

By on April 7, 2016
1. Aplikasi Uneed, Cara Mudah Dapatkan Jasa Profesional 2

Smartphone dapat dikatakan alat yang dapat membantu semua jenis kegiatan Anda. Dan, hal ini tampak dari banyaknya aplikasi yang menjadi partner terbaik untuk Anda. Salah satunya adalah aplikasi Uneed.

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh perusahaan startup asal Indonesia bernama sama, yaitu Uneed. Perusahaan ini didirikan oleh Andreas Wullur, Founder dan CEO Uneed, Muhammad Soufan, Co-founder dan COO Uneed dan Heru Hariyanto, Co-founder dan CTO Uneed. Perusahaan ini mereka rintis sejak Agustus 2014 yang lalu.

Aplikasi Uneed sendiri merupakan aplikasi yang membantu pengguna Smartphone untuk mencari jasa profesional secara cepat dan mudah. Mereka tidak perlu meninggalkan rumah mereka, dan hanya dengan menggunakan aplikasi online ini, mereka sudah mendapatkan bantuan yang dibutuhkan.

Jasa profesional yang dapat diperoleh dengan aplikasi ini terbilang sangat beragam. Anda dapat menemukan jasa teknisi listrik, penata rambut, tukang kayu, tukang kebun dan banyak lagi.

Aplikasi Uneed sendiri tidak hanya membantu pengguna gadget untuk mencari jasa profesional. Dengan aplikasi ini, pengguna juga dapat menentukan jadwal, harga, lokasi dan hal lainnya. Artinya, pengguna dapat menyelesaikan semua pesanan untuk jasa yang mereka ingin gunakan hanya dengan melalui aplikasi ini.

Andreas Wullur, Founder dan CEO Uneed mengungkapkan bahwa tujuan aplikasi ini memang untuk menyediakan kemudahan untuk pengguna dalam mendapatkan jasa profesional. Di lain sisi, aplikasi ini tidak hanya berguna untuk mereka yang membutuhkan jasa profesional. Aplikasi Uneed juga akan membantu para profesional untuk memasarkan jasa mereka. Mereka dapat menawarkan jasa ini pada pasar yang lebih luas.

Pengguna Uneed juga dapat memberikan rating maupun memilih jasa yang ingin mereka jadikan sebagai “Favorite”. Kebebasan untuk melakukan hal ini membuat aplikasi ini benar-benar memberikan kebebasan bagi pengguna untuk menggunakan jasa profesional yang mereka butuhkan.

Andreas juga mengatakan para profesional dapat langsung menggunakan aplikasi ini dengan cara mendaftar secara online melalui aplikasi ini. Profesional yang dapat menggunakan aplikasi ini berasal dari jasa profesional individu maupun perusahaan. Pihak Uneed sendiri mendapatkan keuntungan sebesar 20 hingga 30 persen dari biaya penggunaan jasa.

Profesional juga dapat menawarkan lebih dari satu jenis layanan jasa melalui aplikasi ini. Artinya, bila penyedia jasa memiliki beberapa jasa yang ingin ditawarkan, mereka dapat menawarkannya dalam layanan berbeda dengan aplikasi ini.

Pihak Uneed juga menggunakan identifikasi melalui QR Code untuk mendata pengguna aplikasi ini. Hal ini dilakukan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan baik konsumen maupun penyedia jasa.

Bila Anda tertarik dengan aplikasi Uneed, maka Anda masih harus menunggu hingga bulan Mei 2016 mendatang. Pihak Uneed akan merilis secara resmi aplikasi ini pada untuk Android dan iOS. Pada bulan tersebut, Anda akan menemukan aplikasi Uneed di Google Play Store serta Apple App Store.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *