Aplikasi Snap Chat, Berkirim Foto dengan Asyik

By on May 1, 2013
Aplikasi-Snap-Chat-Berkirim-Foto-dengan-Asyik-1

Aplikasi-Snap-Chat-Berkirim-Foto-dengan-Asyik-1

Bagi Anda para pengikut setia gadget terbaru beserta penikmat berbagai aplikasi di dalamnya, aplikasi foto merupakan salah satu aplikasi favorit disamping berbagai aplikasi chat dan social media. Ya, aplikasi foto merupakan aplikasi yang memungkinkan berbagai penggunanya untuk mengambil foto, mengedit, memasukkan teks, mengupload di berbagai social media, dan sebagainya. Dengan kemudahan aplikasi foto ini Anda dapat dengan mudah mengabadikan momen yang Anda miliki dengan orang-orang terkasih serta membagikan ke seluruh orang yang Anda kenal.

Tidak seperti beberapa puluh tahun yang lalu, Anda harus memotret foto dengan kamera atau ponsel dan mencetaknya untuk dapat diperlihatkan ke orang lain. Semakin canggihnya teknologi saat ini, Anda dapat mengirimkan foto dengan mudah dengan berbagai pilihan, apakah foto tersebut boleh Anda ijinkan disimpan oleh orang lain atau orang lain hanya boleh sekedar melihat foto dan video Anda dalam beberapa detik saja.

Aplikasi Snap Chat, Perpaduan Chat dan Foto

Mungkin beberapa dari Anda sangat familiar dengan aplikasi chat seperti Blackberry Messenger, WhatsApp, iMessage, WeChat, KakaoTalk atau bahkan Line. Snap Chat, seperti namanya menawarkan pada Anda yang gemar berkirim foto dengan orang lain. Bagi para pengguna ponsel Android, Anda tentunya sudah pernah menggunakan aplikasi Instagram bukan? Dalam aplikasi ini Anda seakan-akan berada dalam social media khusus foto. Apapun foto yang Anda upload akan secara otomatis menunjukkan sedang apa, dimana dan apa yang Anda lakukan.

Berbeda dengan instagram yang dengan otomatis akan menampung foto yang telah Anda unduh dalam akun Anda, Snap Chat memungkinkan penggunanya untuk berkirim foto dengan durasi tertentu saja. Ya, saat seseorang mengirimkan foto melalui aplikasi Snap Chat, penerima foto akan dapat dengan mudah melihat foto yang Anda kirimkan, namun selama kurang lebih 10 detik foto tersebut akan terhapus dengan sendirinya.

Aplikasi Snap Chat Memiliki Banyak Penggemar

Aplikasi-Snap-Chat-Berkirim-Foto-dengan-Asyik-2

Lebih dari 50 juta foto telah berhasil dikirimkan oleh aplikasi Snap Chat ini. Pengguna Snap Chat merasa nyaman karena ia tak perlu khawatir fotonya akan tersimpan di ponsel orang lain setelah berinteraksi lewat chat.Dengan menggunakan fitur ini, pesan foto dapat terkirim dengan cepat dan Anda pun tak perlu repot menghapus foto yang secara otomatis masuk ke Gallery Foto Anda seperti yang terjadi saat Anda berinteraksi lewat berbagai aplikasi chat seperti WhatsApp. Simple bukan?

Bagi Anda para pengguna ponsel bernyawakan Android dan iOs, Anda dapat menikmati aplikasi ini dengan cara mengunduhnya di Google Play Store dan iTunes Store ponsel Anda. Anda dapat menikmati aplikasi Snap Chat ini untuk berkirim foto dan video. Namun demikian, ada desas-desus yang menyatakan bahwa Snap Chat sedang menyempurnakan fiturnya agar foto dan video yang dikirim tidak bisa disalahgunakan. Semoga Bermanfaat!

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *