Aplikasi PlayStation 4 Untuk Android dan iOS Segera Diluncurkan

By on October 31, 2013
3. Aplikasi PlayStation 4 Untuk Android dan iOS Segera Diluncurkan1

Tidak lama lagi, aplikasi PlayStation 4 untuk Android dan iOS akhirnya dipastikan bakal diluncurkan setelah sebelumnya diumumkan pada awal bulan Oktober lalu. Aplikasi tersebut akan diluncurkan bulan depan dan aplikasi tersebut nantinya bisa diunduh secara gratis oleh para pengguna kedua sistem operasi tersebut. Seperti dikutip dari laman Pocket-Lint pada sabtu, 26 Oktober 2013, setelah diinstall, aplikasi tersebut juga memungkinkan perangkat mobile untuk digunakan sebagai layar kedua game PS4 atau PlayStation 4. Tak hanya itu, aplikasi tersebut nantinya juga tetap bisa terhubung dengan teman-teman pengguna sehingga pengguna bisa memamerkan piala kemenangan, berkirim pesan, serta mengakses kabar terbaru yang ada di PlayStation Blog.

Selain menawarkan berbagai fitur tadi, aplikasi PlayStation 4 untuk Android dan iOS nantinya juga akan menawarkan fitur lainnya yaitu kemampuan mengakses layar profil pengguna, serta melihat aktifitas yang dilakukanteman-teman pengguna termasuk merekam permainan yang dilakukan oleh teman pengguna di PlayStation 4. Bukan itu saja, teman pengguna yang menggunakan PlayStation 4 juga dapat mengirim undangan pada penggunauntuk bermain multiplayer game dan pengguna bisa mengecek undangan dari pengguna lain menggunakan aplikasi yang ada pada smartphone. Yang membuat aplikasi tersebut lebih asyik, dengan menggunakan aplikasi tersebut, pengguna juga dapat mempeli game PlayStation 4 dari PlayStation Store.

Setelah menginstall aplikasi tersebut, pengguna juga dapat menggunakan aplikasi PlayStation yang telah terinstall di smartphone untuk mengendalikan PS4 menggunakan jaringan Wi-Fi dan itu termasuk beralih ke mode siaga. PlayStation 4 sendiri akan dirilis pada 15 November nanti sementara PlayStation App atau aplikasi PlayStation untuk perangkat Android serta iOS akan diluncurkan pada bulan November di Amerika dan Eropa sementara di Asia, aplikasi tersebut akan mulai tersedia pada bulan Desember dimana ada lima negara Asia yang akan menjadi negara yang dapat menikmati aplikasi tersebut di perangkat Android dan iOs mereka. Mengenai permainan yang akan hadir di PS4 nanti, berita yang telah beredar menyebutkan bahwa permainan Need for Speed Rivals PlayStation 4 nanti akan lebih bagus dibandingkan versi PC untuk game tersebut.

Sementara itu, untuk rilis aplikasi terbaru hasil besutan Sony Computer Entertainment tersebut, aplikasi PlayStation untuk perangkat Android tersebut akan mulai tersedia untuk tablet dan smartphone mulai tanggal 13 November di Amerika. Di Eropa, aplikasi tersebut akan tersedia mulai tanggal 22 November sementara di Asia, aplikasi tersebut baru akan tersedia pada bulan desember. Pengguna nantinya dapat mengunduh aplikasi tersebutsecara gratis di Google Play dan App Store. Jika Anda adalah pengguna perangkat Android ataupun iOS, tidak lama lagi Anda dapat menikmati sensasi bermain game PS4 dengan aplikasi PlayStation 4 untuk Android dan iOS.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *