Aplikasi Pho.to Lab Editor di Android

By on August 18, 2014
3. Aplikasi Pho.to Lab Editor di Android 1

Menjelajahi Google Play Store Anda akan banyak menemui aplikasi-aplikasi yang sangat berguna seperti photo editor yang mampu membuat Anda nampak lebih cantik dan juga lebih gantheng dari seharusnya. Ada juga photo editor yang bisa membuat Anda terlihat seperti artis pada sebuah majalah dan juga kalender.  Dengan sedikit polesan dan editan maka Anda akan bisa mewujudkan sebuah foto bak seorang artis terkenal.

Namun jika Anda menginginkan hasil  yang lebih maka Anda harus mempergunakan aplikasi Pho.to Lab Editor. Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi yang khusus dibuat untuk OS Android agar pengguna Android bisa mngedit foto sesuka mereka. Ada versi gratis dari Pho.to Lab Editor yang bisa didownload dari Google Play Store, namun jika Anda menginginkan fitur-fitur secara keseluruhan maka Anda bisa beralih ke versi pro dengan membayar sebanyak $3,99.

Terus apa saja yang bisa Anda perbuat dengan aplikasi Pho.to Lab Editor ini? Jangan berpikir bahwa Anda hanya akan mendapati fitur yang biasa-biasa saja karena Anda akan mendapati 18 kategori efek dari efek terang hingga pewarnaan dan juga cover majalah. Dari 18 kategori tersebut, setiap kategori mempunyai 10 filter yang berbeda bahkan lebih. Jika Anda buka menu lain, ada 10 kategori musim  yang bisa Anda pergunakan untuk mempercantik background foto Anda.

Untuk mengaplikasikan filter-filter ini sangat mudah. Yang harus Anda lakukan adalah mengambil foto dari galery atau koleksi foto Anda dan buka pada aplikasi Pho.to Lab Editor ini. Pilih efek yang sesuai lalu aplikasikan. Sebelum Anda menyimpannya dalam file yang baru, Anda bisa mencoba berbagai filter dan efek yang sesuai dengan keinginan Anda.

Hasil dari pemberian efek dengan Pho.to Lab Editor sangat impresif dan luar biasa. Anda juga bisa mengedit foto hingga resolusi sampai 1600 x 1200. Dengan begitu Anda tidak akan khawatir jika foto yang Anda edit tidak bisa dipergunakan untuk wallpaper PC ataupun dicetak dikertas foto. Cukup Anda bawa foto ke percetakan foto dan jadilan foto editan Anda seperti foto asli.

Dengan aplikasi Pho.to Lab Editor ini Anda bisa menjadi apa saja dan bergaya dimana saja karena ada  template  atau filter seperti sampul majalah dan juga kalender. Cukup Anda pilih foto yang pas, pilih frame kalender atau cover majalah dan kemudian aplikasikan. Dalam beberapa detik saja Anda akan seperti artis yang nampang didalam cover majalah.

Masih banyak lagi efek-efek yang memukau, namun yang perlu Anda perhatikan adalah resolusi yang tersimpan mungkin tidak akan sesuai dengan file asli karena keterbatasan resolusi maksimum dari aplikasi ini. Namun begitu, Anda akan menemukan banyak kesenangan jika Anda telah mendownload dan mencoba aplikasi ini.

3. Aplikasi Pho.to Lab Editor di Android 2

Baca Juga :

Adobe Photoshop Express 2.0 – Edit Foto Instant Di Android

Pengen Tahu Hasil Photoshop Pertama di Dunia?

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *