Aplikasi Pengintai Terbaik

By on December 2, 2013
2.APLIKASI Pengintai Terbaik(2)

Anda menyenangi aksi detektif, intelegen, atau mata-mata? Sekarang Anda bisa berperan layaknya intelegen yang bisa menyadap setiap aktivitas orang yang Anda inginkan. Tidak memakai alat penyadap yang mahal, tapi cukup melakukannya dengan aplikasi canggih yang tersemat dalam ponsel pintar. Karena hanya berupa aplikasi, maka tidak sulit dalam membawanya.

Tidak seperti alat penyadap lain yang berbentuk fisik, sehingga terkadang sangat ribet dalam penerapannya. Pemakaian aplikasi ini juga sangat mudah praktis, maka Anda tidak akan menemukan kendala apapun. Anda hanya membutuhkan ponsel pintar guna mendownload aplikasi tersebut. Aplikasi tersebut bisa diunduh secara online melalui BlackBerry World, Windows Store, Google Play Store dan Apple App Store.

Aplikasi unik ini bernama Mspy yang mampu mendeteksi dimana posisi handphone yang sedang dilakukan pengintaian. Jadi kemana pun pengguna ponsel tersebut pergi dengan smartphonenya, maka posisinya dengan mudah bisa diketahui oleh pengintai. Pengintai bisa mengetahui keberadaa Anda berkat gambar yang disajikan dalam peta aplikasi tersebut.

Kemampuan aplikasi Mspy tidak hanya itu, tapi bisa menyadap semua perbincangan Anda semua panggilan telepon dan dengan mudah bisa membaca SMS yang diterima orang ponsel yang sedang disadap. Untuk bisa menikmati aplikasi canggih ini, pastikan aplikasi Mspy dalam kondisi aktif atau online. Maka setiap 30 menit, Anda akan mendapatkan laporan atau berbagai kabar mengenai aktivitas pengguna ponsel yang sedang diintai.

Sehingga kemanapun korban pergi akan diketahui oleh pengintai, termasuk panggilan telepon, kiriman SMS dan aktivitas saat berselancar di internet. Aplikasi canggih ini bisa menyajikan data mengenai intensitas korban dalam mengakses Facebook, Skype dan WhatsApp.

Sayangnya aplikasi Mspy layaknya detektif profesonal ini tidak bisa Anda nikmati secara gratis. Bisa dikatakan untuk ukuran sebagian besar masyarakat Indonesia, aplikasi Mspy ini relatif mahal. Karena untuk menikmati fasilitas dari Mspy  Anda harus berlangganan setiap bulannya. Jadi bukan hanya membeli berupa file unduhan saja .

Anda harus mengeluarkan dana sekitar 888 ribu rupiah per bulannya, jika ingin menikmati seluruh fitur yang ditawarkan aplikasi Mspy. Bila masih kemahalan, Anda juga bisa berlangganan dengan biaya 488 ribu per bulannya. Sayangnya untuk biaya langganan ini hanya untuk menampilkan fitur yang terbatas saja.

Bagi Anda yang sangat membutuhkan aplikasi pengintai ini, tentunya harga tersebut sangat murah. Karena bisa menyajikan metode pengintaian yang sangat canggih, mudah dan praktis. Berbagai fitur dan hasil yang didapatkan yang diberikan tentunya lebih mahal, daripada biaya langganan yang harus dikeluarkan. Apalagi aplikasi bermanfaat itu bisa sangat mendukung aktivitas atau pekerjaan Anda.

Asalkan tetap digunakan untuk kebaikan, perangkat ini sangat bermanfaat. Memang aplikasi ini bisa saja disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

 

About

One Comment

  1. Fauzan Suhada

    December 7, 2013 at 6:02 am

    Cocok banget nih untuk mengintai para playboy and playgirl..hehehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *