Aplikasi Pelindung Smartphone Android Anda

By on July 12, 2015
1. Aplikasi Pelindung Smartphone Android Anda 2

Sudah banyak artikel yang membahas jika smartphone Android sangat rawan dengan yang namanya pembajakan oleh malware dan juga virus. Sudah banyak sekali korban berjatuhan, mereka menjadi korban karena kurang memperhatikan privacy dan keamanan saat mempergunakan ponsel Android. Mereka dengan santainya browsing banyak website dan juga mendownload banyak sekali aplikasi yang mungkin saja sudah disusupi oleh malware dan juga virus pencuri data-data. Yang terbaru adalah malware canggih ransomware. Jika Anda tak ingin menjadi korban dari virus dan juga malware, maka gunakan aplikasi yang memberikan perlindungan lebih pada smartphone Android Anda.

KeepSafe

Aplikasi ini adalah untuk menyembunyikan gambar, video dan foto Anda  yang sifatnya pribadi. File-file yang disembunyikan dengan aplikasi ini akan dilindungi oleh beberapa lapis keamanan yang diperkuat dengan folder baru ber-password. Fitur ini bahkan ada fitur self-destruct dimana gambar-gambar yang Anda bagikan kepada orang lain akan segera hancur tak berbekas begitu sudah dilihat, jadi Anda tak perlu merasa khawatir akan kerahasiaan gambar tersebut tersebar ke teman-teman Anda. Ada pula pengamanan Pin Palsu yang mengecoh orang yang mencoba membuka file smartphone Android Anda.

Private SMS and Call (Private Space)

ThinkYeah memproduksi aplikasi ini untuk menyembunyikan sms dan juga log panggilan Anda agar tak ada orang lain yang melihatnya. Aplikasi ini membuat satu folder sendiri atau ruang untuk menyembunyikan sms dan juga log panggilan yang masuk maupun keluar. Setiap SMS yang Anda anggap sensitif dan berbahaya bisa dikunci dan akan bisa diakses dengan menggunakan password tertentu. Fitur khusus pada aplikasi ini adalah private space dimana Anda juga bisa menyembunyikan ikon dari aplikasi-aplikasi yang orang lain tak boleh tahu.

Super AppLock

Super Applock mengunci semua file-file berbahaya Anda seperti foto-foto Anda dengan selingkuhan, video memori Anda dengan gebetan atau bahkan file-file penting kantor. Dengan aplikasi ini semua hal bisa Anda amankan. Tak ingin sms Anda dibaca teman yang usil yang suka utak atik ponsel Anda, atau ada telepon masuk yang tak boleh orang lain angkat? Super Applock adalah kunci keamanan Anda.  Cukup download saja dari Google Play dan aplikasi ini siap dipergunakan di smartphone Android.

AppLock

Aplikasi yang ini sangat menarik karena mirip dengan tampilan outlook. Tak hanya it, banyak tombol-tombol dengan desain lucu dan juga tema keseluruhan yang menarik. Fungsi utama aplikasi pelindung ini adalah homescreen palsu, fitur penyembunyi foto dan video secara rahasia dan tentu saja aplikasi ini gratis.

Jadi jika Anda ingin smartphone Anda aman dari para pengganggu, maka silahkan pilih salah satu dari aplikasi pelindung smartphone android tersebut. Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi yang bisa Anda unduh di Google Play namun yang telah dibahas ini adalah yang terbaik.

Smartphone Android

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *