Apakah Anda Memang Benar-Benar Butuh 5 Aplikasi Android Ini?

By on January 26, 2016
1. Apakah Anda Memang Benar-Benar Butuh 5 Aplikasi Android Ini 3

Bagi pengguna Android, aplikasi merupakan hal yang pasti ada di gadget Android mereka. Tanpa aplikasi, gadget akan terasa kosong bahkan tidak berguna. Dan, aplikasi-aplikasi inilah yang membuat gadget Android ini menjadi asisten terbaik untuk kegiatan Anda sehari-hari.

Akan tetapi, ada banyak aplikasi Android yang mempunyai fungsi yang tidak terlalu berguna. Bahkan, aplikasi-aplikasi ini dapat dikatakan mempunyai fungsi yang aneh. Berikut, beberapa aplikasi-aplikasi unik ini.

Fake Call

Seperti namanya, dengan aplikasi ini, Anda dapat berpura-pura menerima panggilan telepon. Bukan hanya telepon, Anda juga dapat berpura-pura menerima SMS. Anda dapat merekam suara Anda dan seolah-olah membuat percakapan dengan orang lain.

Sleep Sheep

Menghitung domba yang sedang melompati pagar mungkin sudah sangat dikenal sebagai cara untuk membuat Anda cepat tertidur. Dan, rupanya ada aplikasi Android yang mempunyai fungsi ini, yaitu Sleep Sheep. Aplikasi ini menyajikan animasi domba yang secara terus-menerus melompati pagar. Dan, dengan menyaksikan tampilan ini secara terus menerus, maka penggunanya dapat lebih cepat tertidur.

Kitchen Scale

Seperti namanya, aplikasi ini berfungsi sebagai timbangan, yaitu mengukur berat dari benda. Untuk menggunakannya, Anda harus meletakkan bahan yang ingin Anda ukur diatas layar Smartphone Anda. Yang perlu diketahui, aplikasi ini tidak dapat benar-benar mengukur berat dari bahan yang Anda letakkan di layar ponsel pintar Anda. Aplikasi Android ini hanya memberikan perkiraan berat dari bahan tersebut berdasarkan volume yang menutupi layar, jadi bukan angka berat yang akurat.

Satu hal lagi yang perlu Anda pahami, karena Anda harus meletakkan bahan-bahan tersebut di atas layar, terdapat kemungkinan bahan-bahan tersebut akan mengotori layar ponsel Anda. Dan, bukan tidak mungkin, ponsel Anda mengalami kerusakan karena hal ini.

Fake Battery

Aplikasi ini dapat menampilkan status baterai ponsel Anda sesuai yang Anda inginkan. Memang, hal ini terlihat tidak berguna, tetapi bila Anda menggunakannya disaat yang tepat, maka Anda akan mendapat manfaatnya. Misalnya, saat Anda tidak ingin ponsel Anda dipinjam rekan Anda, Anda dapat menggunakan aplikasi ini dan menampilkan status baterai yang hampir habis.

Lick The Icicle

Aplikasi ini dapat dikatakan aplikasi yang paling aneh dan unik diantara semuanya. Pada aplikasi ini, akan ditampilkan gambar es krim. Penggunanya diminta untuk menjilati layar dari Smartphone mereka hingga es krim tersebut meleleh dan habis.

Sebenarnya, Anda dapat melakukan hal ini dengan menyentuh layar menggunakan tangan Anda. Tetapi, karena tidak ada instruksi yang jelas, maka banyak orang yang melakukannya dengan menjilatinya.

Memang, fungsi dari 5 aplikasi Android dapat dikatakan tidak terlalu penting. Akan tetapi, aplikasi-aplikasi diatas setidaknya dapat memberikan penggunanya hiburan.

Aplikasi Android

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *