Android Dihantui Plants vs Zombies 2

By on October 26, 2013
3.Android Dihantui Plants vs Zombies 21

Penggemar game komputer tentu masih ingat dengan demam Plants vs Zombies yang sempat melanda beberapa tahun yang lampau. Game yang membawa pemain ke dalam upaya mencegah para zombie masuk ke rumah dan memakan otak pemiliki rumah dengan memasang berbagai senjata berupa tanaman rupanya mampu menghipnotis banyak orang di seluruh dunia. Banyak pemain terobsesi untuk menaklukkan versi endless hingga sejauh mungkin atau bahkan hanya ingin mengoleksi sebanyak mungkin tanaman dalam Zen Garden.

Penggemar Plants vs Zombies tentu tidak bisa tidak heboh saat mendengar bahwa ada seri baru Plants vs Zombies yang akan dirilis oleh Electronic Arts (EA) ini. Penggemar dari seluruh penjuru dunia sudah menantikan saat dirilisnya game ini dan menduga-duga mengenai hal-hal baru apa saja yang akan dinikmati pemain jika dibandingkan dengan versi pertama game ini.

Bukannya muncul sebagao game yang biasanya diunduh untuk kemudian diinstal ke komputer, Plants vs Zombies 2: It’s About Time justru muncul dalam aplikasi game untuk perangkat mobile pintar. Nah, pengguna ponsel pintar dengan platform iOS cukup beruntung karena sudah bisa menikmati game ini selama beberapa bulan saat pengguna Android masih harap-harap cemas mengenai kemungkinan dan ketidakmungkinan mengunduh game ini dalam waktu dekat. Ada banyak pengguna Android yang merasa cukup khawatir setelah mendengar isu mengenai game ini yang akses ke Android sudah ditutup oleh Apple yang rela membayar mahal demi eksklusivitas.

3.2

Pada kenyataannya, pihak pengembang game Plants vs Zombies 2 ini menyanggah dan menunjukkan bukti bahwa game ini juga bisa dinikmati oleh pengguna Android. Game ini kini memang muncul untuk pengguna Android dan bisa diunduh dari Google Play Store dalam waktu dekat.

Jika Anda pengguna ponsel Android yang sudah sangat mendambakan game ini, Anda perlu menyiapkan perangkat dengan spesifikasi minimal Android Gingerbread yang dilengkapi dengan RAM 1 GB. Pertarungan antara tanaman melawan zombie ini bisa dinikmati pada perangkat yang mempunyai ruang memori penyimpanan sebesar 169 MB.

Pengguna Android tentu sudah tidak sabar menantikan peluncuran game Plants vs Zombies 2 di Google Play Store pada tanggal 24 Oktober ini. Tanggal peluncuran ini sesuai dengan prediksi yang pernah muncul di media mengenai EA dan PopCap yang akan merilis game ini untuk Android pada bulan Oktober 2013. Untuk bisa mengunduh dan menginstal game ini dalam perangkat Android Anda, Anda tidak dimintai bayaran sepeser pun.

Jika melihat ke belakang saat game ini secara resmi diluncurkan hanya untuk perangkat dengan platform iOS, game ini sukses diunduh oleh lebih dari 25 juta orang dalam beberapa hari setelah rilis. Beberapa hari ke depan, pasti akan jauh lebih banyak orang yang mengunduh game ini ke ponsel Android mereka.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *