Adobe Photoshop Express 2.0 – Edit Foto Instant Di Android

By on February 28, 2014
1 Adobe Photoshop Express 2.0 - Edit Foto Instant di Android 2

Para pengguna android semakin dimanjakan saja oleh para vendor-vendor aplikasi. Setelah banyak sekali jenis aplikasi game, messaging, media sosial dan banyak lagi kini para pengguna android kembali dimanjakan dengan hadirnya aplikasi pengolah foto instant. Edit foto instant di android kini bukan lagi memakai bawaan aplikasi kamera namun telah disediakan oleh Adobe Photoshop, sebuah merek pengolah foto yang sangat terkenal di kalangan pengguna komputer dan laptop.

Adobe Photoshop Express 2.0 adalah aplikasi yang kini telah bisa diinstall di android dan dipergunakan untuk mengedit foto-foto favorite Anda. Jika dalam versi komputernya Anda harus repot mencari menu-menu dan menggabungkan berbagai efek untuk mendapatkan hasil editing yang terbaik maka pada Adobe Photoshop Express 2.0 edisi android ini hal tersebut tidak diperlukan. Adobe telah membuat menu-menu khusus dimana jika menu tersebut diaplikasikan pada foto yang di edit hasilnya akan sama bagus ketika Anda mengeditnya dengan secara selangkah demi selangkah.

Aplikasi edit foto instant di android ini sudah lama ditunggu oleh pada pengguna android karena selama ini pengolah grafis yang ada belum mampu memenuhi kebutuhan mereka. Aplikasi Adobe Photoshop Express 2.0 ini dapat berjalan dengan baik jika Anda mempergunakan perangkat dengan android 4.0.3 dan versi setelahnya. Dengan besar file hanya sekitar 22MB maka Anda tidak perlu khawatir perangkat Anda terbebani. Bahkan aplikasi ini juga  tidak menuntut macam-macam dari perangkat Anda, hanya storage, jaringan internet dan akun khusus.

 adobe photoshop, android, smartphone, aplikasi, gadget

Untuk antar muka aplikasi Adobe Photoshop Express 2.0 mempunyai interface yang sangat sederhana dan mudah dipakai. Anda akan mendapat petunjuk awal dari slide yang ditampilkan dan ada tiga  tombol besar pada awal menu untuk membantu Anda memulai melakukan edit foto instant di android Anda. Tombol-tombol tersebut antaranya adalah Open from Adobe Revel, Take a Picture, dan Open from gallery. Ada sekitar 22 pilihan efek foto instant yang bisa Anda pilih untuk mengedit foto yang baru saja Anda pilih.

Pada aplikasi Adobe Photoshop Express 2.0 ini Anda juga bisa memperbaiki foto secara auto maupun manual. Dengan bantuan thumbnail preview akan membantu Anda saat mengaplikasikan berbagai bentuk efek sebelum Anda men-save gambar  yang sudah Anda edit tersebut. Pada saat Anda melakukan editing,Andapun juga tidak akan kesulitan karena semua tombol dan slider mudah digerakkan.

Edit foto instant di android ini tidak saja menghadirkan efek-efek yang menakjubkan namun juga memberikan fasilitas kepada Anda yang ingin membagika foto-foto  yang telah diedit ke berbagai media seperti Revel Photo dan banyak lagi. Bahkan proses Anda menyimpan dan mengakses kembali foto-foto Anda setelah diedit juga sangat mudah sekali dilakukan.

adobe photoshop, android, smartphone, aplikasi, gadget

BACA JUGA:

Mencatat Kegiatan Anda Dengan Evernote Windows Phone

Mengenal Peta Indonesia Dengan Aplikasi Geograpiea Android

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *