Add On Google Chrome Anyar Wajib Coba

By on December 20, 2013
1.Add On Google Chrome Anyar Wajib Coba1

Gurita Google semakin merambah di berbagai segi penggunaan teknologi, tetapi tidak ada yang menolak hal ini sama sekali karena Google mampu menawarkan pengalaman yang lebih baik dalam menggunakan perangkat komputer dan ponsel pintar. Baru-baru ini Google merilis Chrome Apps yang bisa didapat dari Chrome Web Store dengan tujuan untuk mengumpulkan add on Google Chrome yang paling baik dan bisa digunakan oleh pengguna baik secara online maupun offline.

Untuk meluncurkan aplikasi ini, Anda bahkan tidak perlu meluncurkan browser dan cukup menjalankan Chrome App Launcher. Hingga saat ini, aplikasi ini baru bisa digunakan untuk perangkat Windows dan Linux meskipun Google juga berencana untuk merilis aplikasi ini untuk pengguna Linux dan Mac. Nah, ada beberapa aplikasi baru yang perlu Anda coba.

Aplikasi add on Google Chrome pertama yang wajib Anda coba pada perangkat Anda adalah Autodesk Pixlr Touch Up yang merupakan aplikasi gratis untuk mengedit foto cahaya. Anda bisa melakukan tweaking fotografi dasar pada foto sebelum dibagikan melalui jejaring sosial. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur crop, resize, color, rotate, contrast enhancement, dan filter yang bisa digunakan dengan sangat cepat. Meskipun tidak selengkap fitur Photoshop, Anda bisa menuntaskan pekerjaan mengedit foto dengan cepat menggunakan aplikasi ini.

google chrome

Selain itu, Anda juga perlu mencoba aplikasi Google Keep yang menjadi aplikasi desktop tersendiri mengingat aplikasi ini bisa digunakan untuk melakukan layanan pesan pada platform yang berlainan. Alih-alih menggunakan browser tab, Anda akan menggunakan tab pada desktop taskbar. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencatat segala hal bahkan melakukan sinkronisasi data menjadi lebih rapih dengan cara yang sangat mudah.

VNC Viewer for Chrome merupakan aplikasi baru lain yang bisa Anda coba. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan kendali VNC jarak jauh yang bisa dihubungkan dengan komputer Mac OSX, Windows, UNIX, Linux, dan komputer yang menjalankan software VNC. Dengan aplikasi ini, Anda bisa melakukan pengaturan dan mengakses data tanpa harus berada di depan PC Anda.

Anda juga perlu mencoba aplikasi Pocket yang sebelumnya bernama Red It Later yang berguna untuk menyimpan konten dengan ekstensi browser yang kemudian bisa dilihat secara offline serta disinkronkan dengan perangkat lain. Penggemar game tak boleh melewatkan permainan Cracking Sands Racing berupa permainan balap 3D yang mempersenjatai peserta dengan senjat dan power up untuk menembak mati musuh sembari memacu kendaraan.

Aplikasi add on Google Chrome baru lain yang tak boleh dilewatkan adalah aplikasi Any.do yang merupakan aplikasi untuk membantu pengguna mengatur tugas yang bisa disinkronkan dari ponsel ke desktop menggunakan App Chrome. Penggemar musik bisa menggunakan aplikasi Until AM for Chrome untuk mengubah desktop menjadi turn table DJ.

google chrome

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *