8 Keajaiban Camera 360

By on September 29, 2015
2. 8 Keajaiban Camera 360 3

Bila Anda sering menggunakan Smartphone Anda untuk mengambil foto, Anda pasti sudah tidak asing dengan aplikasi bernama Camera 360. Aplikasi ini dapat dikatakan sebagai salah satu aplikasi foto terbaik yang ada saat ini. Hal ini disebabkan terdapat 8 fitur ajaib yang dapat Anda temukan pada aplikasi ini.

Magic Skin

Salah satu fitur yang paling menarik dari Camera 360 adalah fitur untuk membuat wajah Anda terlihat sempurna. Fitur ini bernama Magic Skin. Dengan menggunakan fitur ini, wajah Anda akan terlihat lebih cemerlang dan bebas dari noda. Jerawat maupun kotoran yang ada di wajah Anda dapat dibersihkan melalui fitur ini dan hasil foto yang Anda dapat akan tampak lebih sempurna.

Fitur Stabilizer

Salah satu masalah yang sering didapat saat mengambil foto dengan Smartphone adalah foto menjadi buram karena tangan Anda bergerak saat mengambil foto. Namun, dalam Camera 360, terdapat fitur Stabilizer yang dapat mengatasi hal ini. Dengan fitur ini, gambar yang Anda ambil akan terlihat sempurna dan tidak buram akibat tangan Anda yang bergerak.

EasyCam

Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dalam segala kondisi pencahayaan. Fitur ini dapat menjadi solusi Anda saat Anda harus mengambil gambar dengan cahaya yang kurang terang atau terlalu terang. Hasil foto akan tampak jelas dan sempurna.

Puzzle

Puzzle merupakan fitur pada Camera 360 yang dapat memfasilitasi kreatifitas Anda. Dengan fitur ini, Anda dapat menggabungkan beberapa foto dengan mudah dan membuat karya seni yang menarik. Penggunaannya yang tidak terlalu rumit juga menjadikan fitur ini sebagai fitur unggulan dari aplikasi ini.

Efek Foto

Salah satu fitur yang paling terkenal dari Camera 360 adalah spesial efek untuk foto yang Anda ambil. Terdapat berbagai spesial efek yang dapat Anda terapkan apda foto Anda, mulai dari efek HDR (High Dynamic Range) hingga efek unik seperti Ghost. Efek-efek menarik ini dapat membuat foto yang Anda ambil terlihat berbeda, lucu, menarik bahkan seram.

Poster

Fitur ini dapat mengubah foto yang Anda ambil menjadi tampak seperti poster. Pada saat Anda memasang Camera 360, hanya ada beberapa efek poster yang dapat Anda gunakan. Untuk mendapatkan efek poster yang lebih banyak dan beragam, Anda dapat mengunduhnya.

Fitur Pembuat Video

Aplikasi Camera 360 juga dapat Anda gunakan untuk mengambil video. Pada aplikasi ini terdapat fitur Photos Movie yang dapat digunakan untuk membuat video dari foto-foto yang telah diambil. Selain itu, terdapat pula fitur pembuat video standar pada aplikasi ini.

Bestie

Bestie merupakan fitur yang sangat berguna untuk para penggemar selfie. Dengan fitur ini, Anda dapat mudah mengatur bagaimana tampilan foto selfie yang Anda inginkan.

Camera 360

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *