4 Aplikasi Wajib Pecinta Wisata Kuliner

By on March 9, 2014
2.4 Aplikasi Wajib Pecinta Wisata Kuliner 2

Apabila anda adalah seseorang yang gemar berburu berbagai macam jenis makanan, sekarang sudah ada aplikasi-aplikasi baru untuk Android yang akan membantu anda menemukan tempat-tempat special berwisata kuliner. Aplikasi-aplikasi berikut ini bisa diunduh secara gratis, dan bisa anda gunakan untuk mencari tempat makan paling direkomendasikan di manapun anda berada sekarang. Adapun beberapa macam jenis aplikasi tersebut di antaranya adalah:

Cubit Loyalty Program

Cubit Loyalty Program bisa dibilang aplikasi yang masih muda. Aplikasi ini baru saja diluncurkan pertengahan tahun 2013 kemarin. Adapun orang yang bertanggung jawab di balik aplikasi ini adalah Lincoln Chan. Aplikasi ini sangat bermanfaat karena kemampuannya untuk mempermudah mencari tempat-tempat makan atau tempat hang out bersama teman dan keluarga. Salah satu kekurangannya adalah aplikasi ini hanya akan memberikan informasi seputar lokasi restauran atau cafe dan juga beberapa macam jenis kuliner yang ada di kota Jakarta saja.

Walaupun demikian, bukan berarti menggunakan aplikasi ini adalah suatu usaha yang percuma. Mengingat beberapa macam rekomendasi yang akan diberikan sangat bervariasi, misalnya Hop Hop, iToast, Black Canyon Coffe, Hokkaido Ramen Santo Uka, Libersa, Pizzeria, Nan Xiang dan masih banyak lagi. CLP hanya akan memberikan informasi seputar makanan dan minuman saja. Salah satu alasan mengapa anda wajib mengunduh dan menginstal aplikasi ini ke smartphone anda adalah anda akan mendapatkan reward ketika anda mengunjungi tempat favorite masing-masing dan mengumpulkan cap di setiap kedatangannya. Aplikasi ini cocok untuk tua muda yang gemar hang out bersama teman dan keluarga.

aplikasi, app, kuliner, makanan, android

Jajan

Seperti namanya, aplikasi ini cocok untuk anda yang gemar jajan. Aplikasi akan memberikan rekomendasi lebih dari 220 ribu tempat jajan di seluruh Indonesia. Aplikasi ini dibangun oleh sebuah perusahaan bernama PT. Ayoklik dan dapat diunduh secara gratis. Anda hanya perlu memasukkan imput kota atau lokasi tempat di mana anda berada sekarang dan Jajan akan menampilkan beberapa tempat kuliner yang wajib dikunjungi.

Makan di Mana

Makan di Mana adalah aplikasi yang unik. Aplikasi ini akan mengijinkan anda untuk bertanya secara langsung pada sang pakar kuliner Bondan Winarno. Aplikasi ini akan menunjukkan restauran, cafe, atau segala tempat makan yang sangat direkomendasikan oleh Bondan.

Menoo

PT. Elasitas Multi Kreasi adalah perusahaan yang berada di balik aplikasi ini. Aplikasi tersedia secara gratis  dan akan memberikan anda gambaran tempat-tempat kuliner paling direkomendasikan lengkap dengan daftar rentang harga. Hebatnya, ada lebih dari 260 ribu tempat makan yang dicakup oleh Menoo. Masih bingung mencari tempat-tempat makan paling direkomendasikan? Unduh aplikasi di atas dan bersiaplah menikmati cita rasa kuliner negeri Indonesia kita ini.

aplikasi, app, kuliner, makanan, android

BACA JUGA:

Membandingkan Kakao Vs Line Games

Setelah iPhone 5C gagal Total, Kini Apple Mempersiapkan iPhone 6

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *