Wow, Apple Cetak Rekor Valuasi Sebesar 700 Milliar Dollar

By on November 27, 2014
3a Wow, Apple Cetak Rekor Valuasi Sebesar 700 Milliar Dollar

Apple Inc. akhirnya berhasil mencatat rekor dengan valuasi mereka yang mencapai 700 Miliar US Dollar. Hal ini terjadi dikarenakan saham mereka yang mengalami kenaikan dengan jumlah 8% beberapa waktu lalu. Ini membuat Apple akhirnya memiliki harga saham 119,59 US Dollar. Dengan meningkatnya saham yang dimiliki oleh perusahaan yang satu ini, sudah pasti banyak keuntungan yang akhirnya bisa mereka dapatkan. Ditambah lagi, saat ini Apple terpilih sebagai perusahaan yang memiliki standar tertinggi di seluruh dunia. Apple pun berjanji akan meningkatkan kualitas dan juga produktivitas yang dimilikinya berkat adanya keuntungan besar yang mereka dapatkan tersebut.

Apple Inc.yang didirikan oleh Steve Jobs ini layak bangga dengan pestasi tersebut. Kala Steve Jobs meninggal pada tahun 2011, Apple mengalami penurunan yang sangat signifikan. Kemudian akhirnya dipimpin oleh Timothy Cook yang kemudian mengembalikan prestasi yang dimiliki oleh Apple tersebut. Tidak hanya itu saja, Apple juga pada akhirnya bisa mendapatkan peningkatan seperti halnya yang terjadi saat ini. Alhasil, Apple pun sukses menjadi raksasa di dunia gadget. Bahkan mereka mampu untuk menciptakan pilihan produk yang terbaik dan sangat memuaskan disini.

Apple Inc. yakin bahwa kinerja pemimpin baru dari Apple saat ini sudah sangat baik. Akan tetapi jika membandingkan antara kinerja Steve Jobs dan juga Timothy, tentu saja keduanya juga bekerja dengan cukup baik. Saat ini apa yang diwariskan kepada Cook mampu untuk membuat Apple menjadi lebih baik. Ini artinya adalah Timothy merupakan sosok yang sanggup mengemban amanah untuk membuat Apple kembali berjaya dengan mudah.

Beberapa kalangan menilai bahwa pencapaian yang dilakukan oleh Apple ini masih kurang. Hal ini jelas dikarenakan pencapaian yang mereka lakukan tersebut belum mampu untuk memberikan sesuatu yang maksimal. Banyak yang berpendapat bahwa peningkatan yang terjadi itu masih belum apa-apa. Seharusnya Apple memiliki peluang lagi untuk bisa menjadi lebih baik dan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Ini juga merupakan salah satu tantangan bagi Apple apakah mereka bisa menjawab kritik yang cukup pedas bagi sebagian pengamat tersebut. Akan tetapi, beberapa orang yang mendukung Apple mengatakan bahwa prestasi yang mereka miliki saat ini sudah cukup baik sehingga bukan hal yang tidak mungkin jika nantinya Apple akan berpotensi untuk menjadi lebih baik lagi. Apple juga tampaknya akan berupaya untuk melakukan yang terbaik dalam rangka membuat kesuksesan yang dimilikinya bisa lebih maksimal. Timothy akan memberikan yang terbaik dan membuktikan kepada Steve Jobs bahwa dia akan bisa membuat Apple berjaya lagi. Tidak hanya itu saja, Apple juga terbukti pasti akan bisa bangkit meskipun sudah tidak lagi dipimpin oleh Steve Jobs. Timothy akan memperlihatkan semua itu.

3b Wow, Apple Cetak Rekor Valuasi Sebesar 700 Milliar Dollar

Wow, Apple Cetak Rekor Valuasi Sebesar 700 Milliar Dollar

Baca Juga :

Rahasia Samsung Kalahkan Apple Di Bongkar Dalam Ajang MMAF

Apple Watch, Jam Tangan Pintar Bergengsi Dipasarkan 2015

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *