Wearable Device Tahan Air dari Intel untuk Sambut Imlek

By on February 20, 2015
3.Wearable Device Tahan Air dari Intel untuk Sambut Imlek1

Tahun Baru Cina atau yang kerap disebut Imlek sepertinya memang tidak hanya membawa sukacita untuk warga keturunan Tionghoa karena warga dengan latar belakang etnis yang berbeda pun mendapatkan imbas dari hari raya yang paling ditunggu oleh warga keturunan Tionghoa. Bagaimana tidak karena berbagai produk diluncurkan untuk menyambut hadirnya tahun yang baru menurut penanggalan Cina.

Nah, berbagai perusahaan besar dengan skala internasional pun tak ingin melewatkan kesempatan untuk membawa lebih banyak suka cita ke dalam perayaan Imlek dengan meluncurkan produk teranyar seperti Intel yang menawarkan wearable device tahan air yang akan meningkatkan pengalaman kebugaran penggunanya ke tingkat luar biasa karena dilengkapi dengan teknologi paling anyar.

Perangkat tersebut diberi nama SMS Audio BioSport yang didukung oleh tenaga dari prosesor Intel. Perangkat ini mampu menawarkan pengalaman menikmati fitur audio dengan kualitas tinggi. Di saat yang bersamaan, perangkat ini juga mengumpulkan data denyut jantung pengguna ketika melakukan kegiatan olahraga. Olahraga dan musik memang tidak bisa dipisahkan satu sama lain karena Anda pasti akan merasa bersemangat untuk menyelesaikan latihan Anda sembari mendengarkan musik favorit Anda.

Selain itu, wearable device tahan air ini juga dilengkapi dengan sendor optik biometrik yang berguna untuk memantau kondisi fisik baik dalam fase pengerahan tenaga maupun pada masa relaksasi. Perangkat headphone yang diluncurkan oleh SMS Audio ini dilengkapi dengan sertifikat IPX4 yang menunjukkan kemampuannya untuk menahan air dan keringat sehingga pengguna bisa lebih nyaman menggunakan perangkat ini dalam berbagai kondisi.

Perangkat ini juga mempunyai jack audio dengan ukuran 3,5 mm dengan lapisan emas. Fitur ini membuat perangkat mampu  mengalirkan daya bahkan tanpa perlu mengisi daya maupun menggunakan baterai. Perangkat ini juga dilengkapi dengan kabel pipih yang memberikan keuntungan dalam hal penyimpanan karena mengurangi risiko kusut saat dimasukkan ke dalam saku maupun tas.

Kerjasama antara Intel dengan merek yang memang sudah terlebih dahulu dikenal publik sebagai produsen berbagai perangkat yang berhubungan dengan kebugaran dan gaya hidup SMS Audio lewat produk wearable device tahan air ini membuat Intel berkembang dengan lebih pesat. Intel menyasar pasar teknologi baru yang sangat menarik. Pasar ini berkembang di luar bisnis utama perusahaan yang terkenal akan produk prosesor komputernya ini.

Jika Anda ingin mendukung kegiatan kebugaran Anda dengan produk SMS Audio BioSport ini, Anda bisa menemukan penawaran produk ini secara online di pasaran. Untuk mendapatkan satu unit perangkat kebugaran dengan prosesor intel ini, Anda harus merogoh kocek sebesar 149,95 dolar Amerika. Anda bisa memilih tiga opsi warna pada perangkat ini yang meliputi abu-abu, kuning, dan biru sesuai dengan warna yang paling Anda sukai.

 wearable device, intel, device, wearable

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *