Unik Dan Mahalnya Headphone Emas Dan Berlian

By on January 9, 2014
2. Unik dan Mahalnya Headphone Emas dan Berlian 1

CES alias ajang pameran barang-barang elektronik untuk para konsumen yang baru-baru ini diselenggarakan di Vegas tak hanya memamerkan berbagai perangkat elektronik berteknologi canggih saja. Melainkan juga  sebagai ajang pameran perangkat elektronik yang memiliki desain yang fashionable. Seperti misalnya sebuah perangkat headphone dengan balutan emas dan bertaburan berlian buatan Monster, produsen perangkat elektronik fashion yang cukup terkenal. Tampilannya yang mewah dan terlihat sangat mahal membuat sepasang headphone emas dan berlian ini menjadi pusat perhatian bagi para pengunjung yang datang ke acara pameran ini. Daya tariknya tentu ada pada balutan emas dan berlian yang pasti sangat mahal. Para pengunjung pun dibuat penasaran dengan harga sepasang headphone ini.

Monster merilis Diamondz, nama dari headphone emas ini, tak lama alias baru beberapa waktu lalu. Monster memberi nama perangkat headphone ini dengan nama Diamondz karena bentuk dan tampilannya yang sangat mirip dengan berlian.  Namun seperti headphone-headphone pada umumnya, Diamondz dibuat dengan bahan utama logam biasa yang kemudian dibuat semengkilap emas dan dibentuk mirip dengan berlian. Sayangnya Monster hanya memproduksi Diamondz hanya dengan satu varian warna saja yaitu warna emas. Dari luar tampak menarik dan elegan. Benar begitu? Mungkin Anda salah satu orang yang tertarik untuk memiliki perangkat headphone yang unik, menarik, dan langka ini.

headphone, diamondz, headphone mahal, teknologi

Melihat respon para pengunjung di pameran, membuat Monster termotivasi untuk memproduksi Diamondz lebih banyak dan lebih variatif lagi.Kini Diamondz tersedia dalam beberapa varian warna seperti warna Chrome, Rose Gold, Black Chrome, dan Clear Blue. Monster menargetkan bahwa tak hanya kaum hawa saja yang akan tertarik dengan produk headphone-nya ini, melainkan juga kaum adam agar terlihat lebih fashionable saat sedang mengenakannya. Sebelumnya, sebagian besar peminat Diamondz adalah kaum hawa. Tentu kita tak terlalu kaget pasalnya kaum hawa memang sangat identik dengan benda-benda yang fashionable. Namun kini terlihat sedikit ada perubahan di mana laki-laki juga terlihat berminat dengan Diamondz khususnya Dimaondz dengan varian warna-warna terbarunya.

Apa keunggulan dari Diamondz selain desainnya yang mewah dan terlihat mahal? Keunggulan dari Diamondz terdapat pada aplikasi teknologi yang diberi nama Monster Cleaning Cloth di mana teknologi ini memiliki kemampuan untuk membunuh kuman dan bakteri yang menempel pada badan headphone sehingga headphone tetap bersih, steril, dan mengkilap seperti emas. Monster juga menyediakan casing khusus dengan nama Touring Case sebagai penyimpan headphone bila ingin dibawa ke mana-mana. Penasaran dengan harganya? Sebuah perangkat Diamondz dibandrol dengan harga 329,55 USD alias setara dengan 4 juta rupiah. Untuk sebuah headphone, harga 4 juta tergolong fantastis. Benar begitu? Namun bagi Anda yang memiliki lembar rupiah yang berlebih dan tertarik untuk memiliki Diamondz, tentu harga 4 juta rupiah tak akan menjadi halangan berarti bagi Anda untuk segera membelinya.

headphone, diamondz, headphone mahal, teknologi

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *