Trik Setting VPN Untuk Android Anda

By on January 15, 2014
4. Trik Setting VPN Untuk Android Anda2

Hampir bisa dipastikan bahwa banyak pengguna android yang sering melakukan eksperimen dengan perangkat androidnya sehingga perangkatnya semakin canggih dan bisa digunakan untuk berbagai macam hal. Namun, kadang ada beberapa orang yang kurang memahami kecanggihan perangkat androidnya sehingga akan menjadi mubadzir apabila tidak digunakan secara maksimal. Oleh karena itulah, akan lebih baik bila Anda mengetahui beberapa trik jitu untuk melakukan sedikit modifikasi di android Anda agar penggunaan Anda lebih maksimal dan tidak mengganggu kelancaran pekerjaan Anda. Berikut ini adalah beberapa langkah yang perlu Anda ketahui untuk melakukan setting pada VPN Anda yang bisa Anda lakukan secara mandiri tanpa perlu bantuan counter.

Untuk memudahkan setting VPN pada android Anda, Anda bisa mengikuti beberapa langkah mudah berikut ini. Yang perlu Anda lakukan untuk pertama kali adalah membuka menu setting yang terdapat pada icon bar di perangkat android Anda. Karena namanya terkadang berbeda-beda di setiap perangkat android, pastikan Anda memasuki pengaturan untuk Wireless Network di perangkat android Anda. Jika Anda sudah memasuki stage yang benar, maka Anda akan memasuki bagian VPN Setting yang membutuhkan pengisian beberapa data yang diperlukan. Mulai dari sinilah Anda bisa memulai setting VPN pada android Anda dengan hati-hati agar nantinya perangkat android Anda tidak berujung pada kerusakan ataupun error.

vpn, android, setting vpn, smartphone

Untuk pengisian pada bagian setting VPN, Anda perlu mengikuti beberapa petunjuk berikut ini. Yang pertama, pilih Add VPN dan kemudian dilanjutkan dengan Add PPTP VPN. Setelah ini, Anda akan diminta untuk mengisi data pada bagian VPN Name dan VPN Server yang nantinya akan sangat berguna bagi Anda. Anda bisa mengisi nama yang ingin Anda buat pada VPN Name dan mengisi VPN Server dengan penyedia VPN yang Anda gunakan.

Setelah Anda mengisi data data yang diperlukan, Anda hanya perlu mengaktifkan bagian Enable Encryption untuk mengakhiri proses setting VPN di android Anda. Anda hanya perlu menyimpan settingini dan Anda bisa menggunakannya untuk membuka situs-situs yang diblokir. Namun, kadang adabeberapa orang yang mengalami kesulitan saat mengkoneksikan ke internet. Oleh karena itu Anda juga perlu mengetahui caranya.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah membuka VPN Setting seperti pada awal membuat konfigurasi ini. Kemudian, pilihlah settingan yang sudah Anda buat dan masukkan username dan password, danselanjutnya, Anda hanya perlu mengklik connect dan kemudian Anda akan langsung terhubung ke internet. Mulai sekarang, Anda bisa melakukan berbagai akses ke situs-situs yang bahkan diblokir dengan mudahnya tanpa perlu stress memikirkan cara ataupun trik untuk membuka website tersebut. Semoga trik setting VPN ini bisa membantu Anda dalam menyelesaikan pekerjaan Anda.

vpn, android, setting vpn, smartphone

BACA JUGA:

Nokia Lumia 520, Smartphone Windows Phone Terfavorit Di Dunia

Ponsel Canggih Dengan Harga Terjangkau Dari Alcatel

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *