Tips Mudah Menjaga Smartphone Kesayangan Anda

By on November 10, 2013
4.Tips Mudah Menjaga Smartphone Kesayangan Anda1

Tidak bisa dipungkiri jika Smartphone sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Inikarena fungsi Smartphone yang tidak seperti ponsel pada umumnya. Selain menerima telepon dan SMS, ponsel pintar ini juga bisa digunakan untuk mengaksessosial media, bermain game, browsing, dan lain-lain. Untuk itu, Anda juga harus menjaga ponsel tersebut agar tetap awet dan tidak mudah rusak.

Berikut ini tips menjaga smartphone kesayangan Anda agar terhindari dari kerusakanfatal. Salah satu cara untuk melindungi smartphone Anda adalah dengan memberikan antivirus. Pilihlah antivirus yang sesuai, aman dan terpercaya untukmobile. Umumnya, virus masuk karena file atau berasal dari game yang Anda download.

Untuk itu, lengkapi perangkat Anda khususnya BlackBerry dan Android denganantivirus. Selain menjaga bagian dalam dari smartphone, Anda juga perlu menjaga bagian luar dari gadget kesayangan Anda tersebut. Salah satu tips menjaga smartphone Anda khususnya perlindungan bagian luar, Anda bisa menggunakan phone case.

Pilih phone case yang waterproof. Tips ini sangat cocok untuk Anda yang sering membawa smartphone tersebut bepergian. Dengan begitu, Anda bisa melindungi gadget tersebut dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti kehujanan, tercebur ke air,jatuh, dan lain sebagainya. Penggunakan waterproof phone case juga sangat efektif untuk Anda yang suka mengambil gambar dalam air.

Anda juga bisa menggunakan mobile case yang biasa dijual dipasaran. Setidaknya, smartphone Anda akan terlihat keren Tentunya, mobile case tersebut dapatmelindungi gadget dari benturan dengan benda lain yang bisa berakibat fatal.Keuntungan menggunakan mobile case adalah Anda bisa mendandani smartphone favorit Anda sesuai dengan selera Anda.

Pilih warna dan desain yang sesuai dengan karakteristik Anda. Ini karena Andasudah bisa menemukan mobile case dengan berbagai desain dan model. Harga aksesoris ini juga sudah sangat terjangkau di pasaran. Selain itu, tips menjaga smartphone kesayangan Anda adalah dengan memberi aksesoris pelindung tambahan.

Jangan lupa untuk melindungi layar smartphone karena fungsinya sangat penting khususnya untuk mengoperasikan gadget canggih ini. Jika Gorrila Glass yang merupakan pelindung layar bawaan dirasa belum cukup, gunakan pula screen protector. Perhatikan juga saat Anda membeli aksesoris. Pastikan bahwa aksesoris tersebut tidak hanya membuat smartphone Anda menjadi keren dan menarik untuk dilihat.

Anda juga harus pastikan bahwa aksesoris tersebut juga bersifat melindungi smartphone favorit Anda. Sebagai contoh, Anda bisa membeli aksesoris smartphoneyaitu Holder Battery Charger. Aksesoris semacam ini memiliki fungsi lebih dari satu. Nantinya, Anda bisa menjadikan aksesoris tersebut sebagai tempat dudukan smartphone

Anda. Selain itu, tentunya Anda bisa menggunakannya sebagai tempat pengisian baterai yang aman. Semoga tips menjaga smartphone ini berguna sehingga gadget Anda terlindungi dengan sempurna sehingga lebih tahan lama.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *