Tips Membeli Ponsel Berkamera

By on July 15, 2013
Tips-Membeli-Ponsel-Berkamera-1

Pentingnya Fitur Kamera Pada Ponsel

Yang dicari dari sebuah telepon genggam sekarang ini bukan hanya kemampuan untuk menunjang komunikasi akan tetapi juga untuk dijadikan media mengambil gambar atau foto. Yang hendak saya utarakan adalah mengenai ponsel kamera. Bagi anda sekalian yang tertarik untuk membeli ponsel kamera, tentu saja tiap ponsel kamera menawarkan kualitas yang berbeda satu sama lain. Guna mendapat yang anda butuhkan, anda harus pintar dalam mencari informasi dan membandingkan fitur ponsel kamera tersebut yang mana harus sesuai dengan apa yang anda butuhkan. Karena itulah saya ingin memberikan informasi tentang bagaimana cara memilih dan membeli ponsel berkamera dipasaran selain dari segi harga dan juga popularitas.

Yang Perlu Diperhatikan

Tips-Membeli-Ponsel-Berkamera-2

Hal paling penting yang harus diperhatikan dalam membeli ponsel berkamera tentu saja adalah yang berkaitan dengan kualitas megapixel, sensor, dan juga ada lampu kilat LED. Tentu sudah banyak ponsel yang mampu memberikan kualitas kamera mumpuni diluar sana. Namun bila berkaitan dengan teknologi sensor, yang paling penting anda perhatikan adalah Exmor R Sensor oleh Sony. Sensor ini yang digunakan oleh bermacam orang baik mereka yang ingin iseng memanfaatkan ponsel kamera atau mereka yang serius menggeluti bidang fotografi. Kelas bawah yang terjangkau adalah Sony Xperia Arc yang memiliki kamera dengan kualitas 8.1MP nya. Pilihan ini mungkin amat cocok bagi mereka yang mana memiliki dana yang terbatas saja.

Untuk kelas menengah, tentu ada beberapa ponsel kamera yang dapat anda pilih yaitu dari perusahaan Nokia. Kelas menengah dari ponsel kamera adalah Nokia N8 yang memiliki kamera 12MP Ponsel ini Ini juga memiliki sensor besar yang menjamin kualitas gambar yang sangat baik. Berikutnya adalah dari Samsung. Meskipun cukup lama, Samsung Pixon 12 memiliki banyak hal yang ditawarkan dalam urusan kamera. Hal yang paling menonjol adalah kualitas kamera 12MP dengan lensa 30mm yang sangat besar untuk mengambil foto terbaik dari ponsel tersebut. Fitur lain adalah auto-focus nya. Untuk anda yang berkantong cukup tebal, ponsel tersebut dapat menjadi sasaran atau target pembelian tentunya.

Akan tetapi sekarang ini banyak orang yang berburu handphone dengan kamera beresolusi tinggi meskipun mereka rela mengeluarkan banyak sekali uang. Perlu diketahui bahwa pilihan yang paling ekstrim sekarang ini mengenai ponsel kamera adalah dari merek Nokia yaitu Lumia 1020. Yang mengejutkan adalah ponsel tersebut memiliki kualitas kamera sebesar 41 megapixel. Bisa anda bayangkan seberapa jernih kualitas jepretan dari ponsel tersebut tidak? Tapi perlu anda ketahui bahwa ponsel tersebut tentu akan membuat anda mengeluarkan banyak sekali uang untuk membelinya. Bila ingin mendapatkan kamera tersebut dengan harga murah, anda dapat berburu diskon terlebih dahulu tentunya. Membeli secara online dapat dijadikan ide yang baik pula.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *