Tertundanya BBM untuk Android

By on September 24, 2013
3.Tertundanya BBM untuk Android.3

Bagi para pecinta ponsel, tentu saja sudah banyak diketahui mengenai bagaimana caranya untuk meningkatkan efisiensi dan fungsi dari ponsel mereka. Dalam hal ini, para pengguna Android pastinya akan selalu memastikan bahwa mereka akan menginstal BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android atau untuk platform iOS. Dengan menginstal BBM pada Android dan juga IOS, berarti masyarakat mampu untuk menggunakan aplikasi BBM baik pada Android dan juga IOS mereka. Meskipun sudah banyak yang mengatakan bahwa BBM Messenger sudah dapat diunduh dari internet, namun pada kenyataannya masih ditunda hingga saat ini. Aplikasi tersebut dilaporkan ditunda karena para pembuat telah mengatakan bahwa aplikasi belum sepenuhnya dikembangkan untuk peluncuran dan mungkin karena ingin menghindari kekecewaan.

Aplikasi BBM untuk Android dan iOS seharusnya sudah diluncurkan saat ini, namun, mereka yang sudah melakukan unduhan versi bocoran dari aplikasi tidak dapat menggunakannya setelah ditarik keluar oleh perusahaan yang mana tentu menjadi sebuah kekecewaan bagi mereka yang sudah menantikan aplikasi tersebut. BlackBerry mengatakan bahwa tim terus bekerja untuk membawa BBM ke Android dan platform yang iOS, tetapi hanya bila sudah siap dan akan hidup sesuai dengan harapan BBM.
Perusahaan menegaskan bahwa mereka yang berhasil men-download iOS membangun akan dapat terus menggunakannya tapi siapa pun dengan Android app bocor tidak akan mampu melakukan hal yang serupa.


Laporan itu menambahkan bahwa perusahaan tidak mengumumkan tanggal berikutnya untuk peluncuran BBM pada ponsel pihak ketiga. Sebelum meluncurkan BBM untuk Android, versi yang belum pernah dirilis dari BBM untuk Android app telah diposting online. Efek dari rencana tersebut mungkin akan fatal karena orang akan berbondong-bondong untuk beralih ke Android ataupun IOS. Ini akan menjadi sebuah hal yang umum karena fasilitas dan fungsi BBM sudah dapat digunakan di Android. Namun mereka yang menantikan hal tersebut tentu harus mampu lebih sabar lagi karena memang ditunda untuk keperluan penyempurnaan tentunya. Namun bila sudah diluncurkan, pasti takkan ada lagi kekecewaan dan penantian panjang.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *