Temukan Waktu Kematian Anda dengan Jam Tangan Kematian

By on October 10, 2013
2.Temukan Waktu Kematian Anda dengan Jam Tangan Kematian 2

Jam tangan biasa digunakan sebagai penunjuk waktu dan juga aksesoris yang dapat membuat penampilan Anda terlihat lebih menarik. Tapi, bila anda ingin mengenakan jam tangan bernama Tikker ini, mungkin anda perlu berpikir seribu kali. Mengapa? Karena, jam tangan ini tidak hanya menunjukkan waktu, tetapi juga, menunjukkan waktu kematian orang yang memakainya.

Jam tangan ini diklaim dapat memprediksi waktu kematian seseorang yang mengenakannya dengan tepat. Bahkan, waktu yang dapat diprediksi oleh jam tangan ini meliputi tahun, bulan, hari, jam, menit bahkan detik.

Pencipta jam tangan kematian ini adalah ilmuwan yang berasal dari Swedia, bernama Fredrik Colting. Tapi, lain dengan sebutan banyak orang sebagai jam kematian, ilmuwan asal Swedia ini menyebut jam ciptaannya sebagai jam kebahagiaan.

Menurut Colting, dengan menunjukkan waktu yang tersisa sebelum kematian orang yang mengenakan jam ini, maka orang tersebut akan menghargai waktu yang dia punyai. Artinya, dia tidak akan menyia-nyiakan hidupnya.

Jam unik atau bisa dikatakan menyeramkan ini dibiayai oleh Kickstarter, sebuah perusahaan pendanaan proyek kreatif. Tapi, anda mungkin bertanya-tanya, mengapa jam tangan bisa memprediksi kematian seseorang?

Ternyata, Colting menggunakan konsep yang cukup mudah dimengerti pada jam tangan kematian ciptaannya ini. Jam tangan ini menggunakan riwayat kesehatan orang yang memakainya sebagai sumber informasi untuk memprediksi waktu kematian orang tersebut. Oleh karena itu, sebelum anda mengenakan jam tangan ini, anda harus mengatur terlebih dahulu jam tangan ini. Anda perlu memasukkan semua data yang diperlukan untuk memulai waktu hitung mundur kematian anda.

Pada saat Anda mengenakan jam tangan Tikker ini, ada beberapa pertanyaan yang harus anda jawab. Pertanyaan-pertanyaan ini menanyakan tentang kesehatan dan gaya hidup anda. Anda perlu memasukkan informasi kesehatan seperti alergi yang anda mungkin punya, riwayat penyakit, apakah Anda meminum alkohol, kebiasaan merokok, dan juga riwayat diabetes dan kanker dikeluarga Anda.

Selain informasi tentang kesehatan Anda seperti yang disebutkan diatas, jam tangan kematian Tikker juga memerlukan informasi tentang gaya hidup Anda. Anda perlu memasukkan informasi tentang, seberapa sering Anda melakukan olahraga, usia Anda dan lainnya.

Setelah Anda memasukkan semua informasi diatas, jam Tikker akan mulai berdetak dan menghitung peluang hidup sang pemakai. Dan, anda akan menemukan berapa lama lagi anda akan hidup di dunia ini melalui jam ini.

Bila Anda ingin membeli jam tangan kematian ini, mungkin anda perlu menunggu sampai tahun depan. Jam tangan ini direncanakan akan diproduksi secara massal dan dijual bebas pada April 2014. Harga yang dipatok juga tidak terlalu tinggi. Anda hanya perlu membayar Rp. 680 ribu untuk mengetahui waktu sehari-hari dan juga waktu yang tersisa dalam hidup Anda.



About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *