Streaming Lagu Sepuasnya Tanpa Menghabiskan Koneksi

By on December 16, 2013
4. Streaming Lagu Sepuasnya Tanpa Menghabiskan Koneksi 1

Jika Anda adalah seseorang yang hobi sekali mendengarkan lagu-lagu secara streaming, tentunya sering mengalami yang namanya kehabisan koneksi atau bandwidth (kuota internet). Hal ini terjadi berulang kali karena Anda sering sekali mendengarkan lagu secara streaming baik dari Youtube maupun situs lain yang menyediakan layanan streaming. Untuk menghindari pemborosan dan kuota internet yang habis tiba-tiba maka Anda bisa mendengarkan lagu-lagu tersebut tanpa streaming setiap saat.

 

Memang bisa streaming lagu sepuasnya tanpa internet? Bisa!. Ya memang Anda bisa mendengarkan lagu-lagu online tersebut tanpa menghabiskan koneksi Anda. Bayangkan jika lagu dengan durasi 2-4 menit menghabiskan 4mb-6mb data maka hitung berapa kuota Anda yang habis dalam sehari. Untuk menikmati lagu-lagu online tanpa download maka Anda membutuhkan yang namanya Dood’s Music Streamer yang bisa menyimpan lagu dalam bentuk chache.

 

Dengan Dood’s Music Streamer Anda hanya perlu sekali streaming lagu dan selanjutnya Anda bisa mendengarkan lagu tersebut berkali-kali tanpa mempergunakan koneksi internet. Yang harus Anda lakukan pertama kali adalah menginstall Dood’s Music Streamer dan search laguyang Anda inginkan. Mainkan lagu tersebut dan secara otomatis lagu tersebut masukke list Queue. Setelah proses streaming selesai Anda bisa tekan lagu tersebut dengan jari Anda dan player akan memainkannya untuk Anda berulang kali.

 

Asyiknya lagi, judul streaming lagu sepuasnya yang ada di tab Queue tersebut tidak akan hilang hanya dengan restart gadget. File tersebut hanya bisa hilang jika Anda menghapusnya dengan fitur Remove yang telah disediakan oleh Dood’s Music Streamer tersebut. Jadi singkatnya, Anda akan bisa mendengarkan lagu apapun, berapakalipun, dan kapanpun asal Anda pernah memainkannya secara streaming sekali saja dengan Dood’s Music Streamer.

 

Fitur music streaming ini memang hebat dan belum banyak yang menggunakannya. Cara kerja fitur ini adalah menyimpan lagu-lagu yang pernah Anda putar dalam bentuk cache sehingga bisa dimainkan setiap saat. Bedanya fitur cache dan penyimpanan file biasa adalah ukuran filenya. Sebuah file dengan besar 5MB dalam bentuk file biasa bisa disimpan hanya dengan file yang besarnya beberapa kilobyte saja. Dengan demikian sistem penyimpanan Dood’s Music Streamer sangat menghemat tempat.

 

Sungguh aplikasi streaming lagu sepuasnya tanpa koneksi ini patut Anda coba. Caranya dengan masuk ke Google Play Store dankemudian mengunduh file Music Streamer ini. Aplikasi ini gratis dan cocok untuk android versi 2.3 keatas. Namun ada sisi yang kurang dari aplikasi pemutar lagu android ini yaitu Anda harus streaming setiap kali Anda ingin menambahkan lagu baru pada tab Queue Anda. Namun paling tidak Anda akan menghemat banyak sekali kuota internet karena Anda hanya sekali menstreaming lagu-lagu yang ingin Anda dengarkan.

 

 

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *