Siap Kecanduan Candy Crush Jelly Saga?

By on January 10, 2016
3. Siap Kecanduan Candy Crush Jelly Saga 1

Bila Anda penggemar game ponsel, Anda pasti pernah memainkan atau setidaknya mengenai game bernama Candy Crush. Game yang sempat menjadi fenomena beberapa tahun yang lalu ini berhasil membuat pengguna gadget kecanduan. Dan, kabar terbaru menyebutkan, King Digital Entertainment selaku pengembang game ini akan meluncurkan seri Candy Crush terbaru.

Sebelumnya, sudah ada dua seri Candy Crush yang diluncurkan dan meraih kesuksesan besar. Seri terbaru dari game ini akan diluncurkan di Android, iOS dan Windows Store pada minggu ini. Sedangkan untuk judulnya, game terbaru ini akan diberi judul Candy Crush Jelly Saga.

Seperti dua seri sebelumnya, Candy Crush Jelly Saga juga dapat diunduh dan dimainkan secara gratis. Meskipun gratis, namun, tampilan dari game baru ini lebih segar dan menarik. Ditambah lagi, ada berbagai fitur baru serta mode permainan yang unik yang dapat dimainkan.

Gameplay dari Candy Crush Jelly Saga masih sama dengan game Candy Crush terdahulu. Pemain harus menyamakan berbagai jenis permen untuk mendapatkan poin tertinggi. Akan tetapi, pada game baru ini, terdapat cerita yang sedikit berbeda dengan dua game terdahulu.

Pada Candy Crush Jelly Saga, akan ada tokoh utama baru bernama Jenny. Jenny sedang dalam perjalanan untuk mengunjungi pamannya di Candy Kingdom. Untuk mencapai rumah pamannya ini ada banyak rintangan yang harus Anda lewati, tentunya dengan permainan ala Candy Crush.

Selain karakter baru, terdapat pula dua mode permainan yang baru pula, yaitu mode Jelly dan Boss. Pada mode Jelly, pemain harus mampu menyamakan berbagai jenis jeli sesuai urutan untuk masuk ke level berikutnya. Sedangkan pada mode Boss, pemain harus mampu menyelesaikan level untuk menghadang Jelly Queen yang akan memperluas wilayah jajahannya.

Para pecinta Candy Crush dipastikan akan sangat puas memainkan game baru ini karena terdapat 120 level baru yang dapat mereka mainkan. Semua level didesain dengan sangat baik dan menarik dengan konsep dan tema Candy Kingdom.

King Digital Entertainment terkenal dengan banyak game untuk perangkat mobile serta Facebook. Banyak dari game dari perusahaan yang sudah diakuisisi oleh Activision pada November 2015 lalu ini yang cukup sukses. Seri Candy Crush adalah salah satunya, yang bahkan menjadi salah satu dari 5 game yang mampu menghasilkan pendapatan tertinggi di Amerika Serikat.

Untuk Anda penggemar game Candy Crush, Candy Crush Jelly Saga dapat dikatakan game yang wajib Anda miliki tahun ini. Akan tetapi, bila game ini hanya mengandalkan gameplay yang serupa tanpa inovasi baru, maka untuk pemain lainnya, akan terasa cukup membosankan. Tetapi, bila melihat adanya fitur yang dapat digunakan untuk bermain bersama teman, setidaknya, hal ini dapat menghilangkan masalah ini.

Candy Crush Jelly Saga

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *