Semakin Parah, Blackberry Digugat oleh Para Investornya

By on October 8, 2013
2a Semakin Parah, Blackberry Digugat oleh Para Investornya

Blackberry saat ini tengah mengalami prahara karena mereka sedang berupaya untuk menjadi stabil lagi setelah kalah bersaing dengan gadget ponsel ternama lainnya sekelas Samsung dan Apple, namun belum sempat menemukan solusi untuk masalah ini, Blackberry kembali diguncang oleh masalah yakni mendapatkan gugatan dari investor yang mereka miliki pada tahun lalu. Gugatan yang dilancarkan oleh investor tersebut kepada Blackberry tentu saja membuat produsen ponsel ini semakin turun popularitasnya. Banyak publik yang telah mengetahui hal ini dikarenakan Marvin Pearlstein, sang penggugat, telah melayangkan gugatannya kepada Blackberry terkait masalah ini dan tentu saja berita tersebut menjadi santapan yang lezat bagi media masa. Perusahaan Blackberry yang berasal dari Kanada ini kalah telak dengan para pesaingnya.

Masalah mengenai gugatan kepada Blackberry ini juga sudah bukan menjadi wacana lagi namun merupakan sebuah hal yang sudah benar-benar terjadi. Mengapa Blackberry sampai digugat oleh para investornya? Hal ini jelas dikarenakan para produsen Blackberry menyesatkan investor mereka tersebut. Pasca kalah telak di ajang persaingan gadget dengan brand lainnya, Blackberry yang diproduksi tahun ini juga kurang laku di pasaran. Banyak investor yang menyatakan bahwa produsen Blackberry telah menyesatkan mereka. Janji bahwa Blackberry Z10 akan menjadi produk yang diminati oleh para konsumen ternyata palsu. Buktinya orang yang ingin menggunakan ponsel ini juga tidak sebanyak dulu. Maka dari itu Blackberry digugat langsung oleh para investor mereka.

2b Semakin Parah, Blackberry Digugat oleh Para Investornya

Dalam hal ini, provider Blackberry juga semakin kebingungan karena diterpa masalah yang seolah tiada henti. Bahkan dilaporkan oleh salah satu media masa bahwa Blackberry telah mengalami kerugian yang amat besar yaitu dalam jumlah 1 miliar dollar di tahun ini. Tentu saja kerugian ini terjadi akibat meruginya Blackberry Z10 yang tidak laku di pasaran saat ini. Langkah Blackberry untuk bisa melawan gugatan yang diberikan oleh para investor tentunya juga tidak bisa dilakukan dengan mudah. Pasalnya, gugatan dari para investor tersebut tentunya membuat mereka harus mengalami kerugian yang lebih banyak lagi nantinya.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *