Sekali Lagi, iOS 7 Di Meja Hijaukan oleh Warga Amerika yang Tidak Puas dengan Layanan Apple!

By on October 22, 2013
2a Sekali Lagi, iOS 7 Di Meja Hijaukan oleh Warga Amerika yang Tidak Puas dengan Layanan Apple!

Apple, sang pencipta iOS 7, sekali lagi mendapatkan masalah yang cukup pelik, beberapa pekan lalu, gadget yang satu ini memang kerap kali menimbulkan masalah karena banyak orang yang meninggal saat menggunakan produk tersebut, ada yang tiba-tiba meledak saat digunakan untuk telepon, membakar seluruh isi apartemen dan lain sebagainya. Masalah yang terjadi kali ini menimpa pembuat iOS 7 yang mana mendapatkan gugatan dari berbagai pihak. Mengapa? Hal ini jelas dikarenakan tampilan dari iOS 7 ini sangat jelek sehingga membuat pihak terkait sampai melaporkannya ke pengadilan. Siapa yang menyangka bahwa ketidaklayakan fitur yang ditampilkan di iOS 7 ini ternyata sampai berujung ke meja hijau.

Problematika mengenai iOS 7 ini tentu saja sangat menggemparkan dunia dan banyak pihak yang ingin tau lebih jelas mengenai berita tersebut. Adalah seorang yang bernama Mark Menacher dari Amerika Serikat yang melayangkan gugatan ke pengadilan mengenai tampilan dari iOS 7 yang menurutnya buruk ini. Dia merasa dipaksa oleh pihak Apple untuk menginstall iOS 7 di gadget yang dia miliki. Pihak tersebut mengatakan bahwa dengan menginstall OS yang baru di gadget yang dimiliki, maka Mark akan bisa lebih puas dalam menggunakan gadget apple yang dimilikinya, namun harapan ternyata malah sirna setelah Mark malah tidak puas melihat OS yang ada di gadget applenya berubah. Bahkan dia mengatakan bahwa OS terbaru dari apple ini tidak sebagus yang dulunya.

Masalah inilah yang kemudian membuatnya merasa tidak bisa mendapatkan solusi yang terbaik sehingga dia terpaksa harus melayangkan gugatan kepada Tim Cook, CEO Apple yang ada di Negara tersebut. Disamping itu iOS 7 juga menurutnya adalah sebuah OS yang terburuk yang pernah dia gunakan. Mark mengatakan bahwa terlalu banyak fitur yang ada di iOS 7 ini yang membuat gadget miliknya harus melakukan update secara otomatis dan ini tentu saja sangat disayangkan bagi dirinya yang harus mengeluarkan banyak uang karenanya. Belum lagi, update otomatis yang dilakukan oleh iOS 7 ini juga merugikan sekali bagi Mark karena dilakukan tanpa persetujuan dari user atau pengguna gadget iOS 7.

Kelihatannya apple memang harus melakukan sesuatu untuk hal ini. Sejatinya memang banyak sekali pemberitaan di media yang mengatakan bahwa iOS 7 adalah salah satu OS yang sukses di dunia, namun demikian, jika sampai iOS 7 ini memberikan kerugian tersebut, maka nantinya ini akan membuat popularitas dari Apple menjadi turun. Belum lagi, nantinya akan banyak pihak yang merasa dirugikan karenanya. Kita juga tidak tau bagaimana perasaan orang-orang yang memiliki nasib sama seperti Mark yang juga menggunakan iOS 7 namun fiturnya tiba-tiba diubah-ubah secara tidak jelas tanpa persetujuan sebelumnya.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *