Samsung merilis Galaxy A di India yang di Harapkan Mengalahkan Xiaomi

By on February 15, 2019
samsung-galaxy-a-dipastikan-hadir-dengan-fingerprint-di-layar-QblZu0aLne

Samsung berencana meluncurkan garis Galaxy A yang telah dirubah di India sebagai cara lain untuk mengejar Xiaomi China, yang telah meraih emas di negara itu dengan handset berharga murah. Awal bulan ini, Samsung meluncurkan Galaxy M10 dan Galaxy M20 sebagai penyelamat pertamanya melawan Xiaomi. Ini adalah model dengan harga murah dengan spesifikasi yang layak dan baterai berkapasitas besar.

Meskipun India adalah pasar ponsel cerdas terbesar kedua di dunia, India adalah negara berkembang dengan ekonomi yang sulit dan pendapatan per kapita yang rendah. Menurut Reuters, negara ini masih memiliki 350 juta pengguna telepon berfitur dasar, yang ingin dikonversi oleh semua produsen ponsel pintar. Menurut Counterpoint, Samsung memiliki 24% dari pasar India tahun lalu versus 28% ditangkap oleh Xiaomi.

Kepala Samsung India Ranjivjit Singh mengatakan kepada Reuters bahwa perusahaan akan merilis satu handset Galaxy A baru di India setiap bulan mulai bulan Maret, dengan peluncuran model terakhir pada bulan Juni. Singh mengatakan bahwa Samsung akan meraup lebih dari $ 4 miliar tahun ini di India dari seri Galaxy A saja. Ponsel ini akan dibanderol antara 10.000 rupee ($ 141 USD) dan 50.000 rupee ($ 705 USD).

Handset Galaxy A baru akan tersedia hanya di beberapa pasar saja, dan akan ditargetkan pada generasi millenial, yang memiliki rentang usia mulai dari yang terendah 20 hingga pertengahan 30-an.

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *