Samsung Jual Properti Apple

By on August 9, 2014
3. Sam Sung Jual Properti Apple  1

Seperti diketahui bahwa Samsung dan Apple adalah dua perusahaan yang beberapa tahun belakangan ini bermusuhan dan bahkan sampai ke pengadilan. Pasalnya Apple menuduh Samsung menjiplak salah satu patent yang dimilik Apple dan Apple meminta uang ganti rugi yang sangat besar. Dulu kedua perusahaan ini adalah rekan yang sangat erat karena dulu sebagian besar komponen perangkat Apple diproduksi oleh Samsung.

Namun sejak ada tuduhan pelanggaran patent, kedua perusahaan berseteru dan akhirnya masing-masing berusahan mengalahkan satu sama lain dalam hal jumlah penjualan dan laba. Tahun lalu Samsung berhasil mengungguli Apple dalam jumlah penjualan dan juga laba dari perangkat smartphone yang dijualnya. Namun dibalik persaingan pasar tersebut, proses pengadilan juga masih berlangsung dan Samsung juga menuduh Apple menjiplak beberapa teknologi yang ditemukan Samsung.

Dibalik kekisruhan tersebut, Sam Sung  berniat menjual salah satu properti  yang didapat dari Apple. Niat Samsung jual properti Apple ini disambut antusias oleh banyak orang dan bahkan sudah banyak yang menawar properti yang hendak dijual dengan harga mahal tersebut. Yang hendak dijual Samsung adalah sebuah kartu nama dari perusahaan Apple. Kok bisa?

Ya, Sam Sung adalah nama seorang pria yang pernah bekerja sebagai salah satu spesialis di Apple Store di Vancouver Kanada. Oleh sebab itu ia memiliki properti yang berupa kartu nama dengan logo asli Apple. Foto nama Sam Sung sempat beredar di internet karena banyak orang yang menganggapnya lucu karena Samsung dan Apple sedang berseteru.

Nama Sam Sung yang tercetak di kartu nama sangat mirip dengan Merek  Samsung yang terkenal dan oleh sebab itu banyak orang yang meminta kartu nama tersebut dijadikan kenang-kenangan. Kini tinggal satu kartu nama saja dan niat Sam Sung jual properti Apple tersebut sudah bulat karena ia menawarkan kartu nama tersebut secara lelang di internet. Tak pelak, banyak sekali orang yang melakukan penawaran untuk mendapatkan kartu naka yang unik tersebut.

Keputusan Sam Sung jual properti Apple tersebut juga didorong keinginan untuk menyumbangkan uang yang didapat untuk sebuah yayasan yang bernama Children’s Wish, sebuah yayasan yang mengabulkan permintaan anak-anak yang menderita sakit dan didiagnosis tidak akan tertolong lagi.  Sam Sung berencana mendonorkan uang yang didapat ke yayasan tersebut.

Kartu nama yang hendak dijual Sam Sung dibingkai dengan  indah dan disatukan dengan benda lain yang juga hendak dilelang yaitu T-Shirt perusahaan Apple dan juga Lanyard atau tali gantungan resmi Apple Store. Kaos yang hendak dilelang tersebut juga ditanda-tangani sendiri oleh Sam Sung. Sampai saat ini sudah ada 77 orang yang menawar dan harga tertinggi sampai saat ini adalah US$3.250 dan akan ditutup tanggal 15 Agustus mendatang.

3. Sam Sung Jual Properti Apple  2

Baca Juga :

Babak Baru Perseteruan Samsung Vs Apple

Google Urunan Untuk Bayar Denda Samsung ke Apple

About Deyaparis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *