Program-Program Baru Gelaran Indocomtech 2013

By on October 23, 2013
2.Program-Program Baru Gelaran Indocomtech 20133

Salah satu gelaran yang wajib Anda datangi menjelang tutup tahun 2013 adalah Indocomtech 2013. Gelaran ini merupakan gelaran pameran teknologi informasi terbesar. Lebih lanjut lagi, gelaran ini diadakan oleh Yayasan Apkomindo dan Dyandra Promosindo. Jika Anda adalah salah seorang penggemar berat teknologi dan sangat berminat untuk hadir dalam pameran ini, maka persiapkan jadwal Anda.

Pameran ini akan berlangsung dari 30 Oktober 2013 hingga 3 November 2013 mendatang yang bertempat di Jakarta Convention Center ruang Hall A, Hall B, Ruang Cendrawasih dan area Main Lobby. Tema pamera nIndocomtech 2013 kali ini akan mengangkat Live in The Future. Tema ini masih berhubungan dengan tema tahun lalu yaitu Connect to the Future. Gambaran tema tahun lalu adalah mengenai bagaimana teknologi ICT atau information and Communication Technology berhasil menghubungkan manusia dengan masa depan khususnya melalui teknologi dan ICT terbaru.

Selanjutnya, tema tahun 2013 ini lebih kepada ajakan bagi para penggemar ICT serta masyarakat pada umumnya untuk menikmati kehidupan masa depan dengan teknologi terbaru ICT. Hal ini disampaikan oleh Dwi Putri Winahyu selaku Manager IT Division Dyandra Promosindo. Hampir sama dengan pameran tahun sebelumnya, ICT masih menampilkan produk-produk tablet dan phablet yang memang semakin canggih serta dukungan fitur yang lengkap dan menarik penggunanya. Salah satu yang menarik dan sepertinya akan menjadi highlights pada pameran kali ini adalah mengenai rencana kemunculan gadget terbaru dari Apple.

 

Tentunya, gelaran ini akan didukung dengan program-program menarik. Sebagai contoh, Indocomtech 2013 akan menampilkan program terbarunya yang bernama Super Auction. Program ini merupakan program lelang namun akan dikemas sedikit berbeda dari program lelang biasanya. Nantinya, Super Auction akan melelang ratusan laptop hingga smartphones.

Menariknya, bandrol harga gadget-gadget tersebut akan sangat murah. Bayangkan saja, beberapa produk ternama akan dilelang mulai harga Rp. 19.900. Program Super Auction akan berlangsung setiap hari selama pameran namun dengan waktu yang tidak akan sama setiap harinya. Salah satu tujuan diadakannya gelaran pameran teknologi terbesar ini adalah memberikan apresiasi kepada pemain industry ICT tanah air sekaligus memanjakan pencinta teknologi.

Rencananya, tahun ini Indocomtech 2013 juga akan memberikan penghargaan tertinggi kepada brand serta pemain industry ICT yang loyal khususnya bagi mereka yang sudah mendukung perkembangan gelaran pameran ini dari tahun ke tahun. Tentu saja, pameran ini juga sebagai ajang pengusaha komputer dan teknologi untuk memperkenalkan produk-produk terbaru mereka.

Diharapkan pameran tahun ini akan menarik lebih banyak pengunjung serta peminat teknologi untuk datang dan mengikuti program-program yang sudah direncanakan termasuk program terbaru mereka, Super Auction. Jadi, tunggu hingga tanggal 30 Oktober 2013 dan hadiri pembukaan pameran ini sembari melihat gadget favorit Anda.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *