Produk Nokia yang Unik Namun Tidak Populer di Pasaran

By on September 11, 2015
2.Produk Nokia yang Unik Namun Tidak Populer di Pasaran2

Salah satu vendor ponsel terkemuka dan produknya banyak dipakai orang di dunia adalah Nokia. Vendor ini memang membesut berbagai macam ponsel yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Bandrol harga yang ditawarkan oleh Nokia pun bervariasi tergantung spesifikasinya.

Mereka pun merilis ponsel untuk semua kalangan mulai ponsel untuk kelas menengah hingga ponsel kelas premium. Jika Anda mengaku sebagai penggemar berat produk Nokia, apakah Anda merasa yakin sudah tahu semua produk yang dibesut oleh vendor terkenal ini?

Pasalnya, ada beberapa produk yang memang tidak banyak diketahui oleh orang. Salah satu contoh ponsel besutan Nokia yang tidak terlalu populer di kalangan penggunanya adalah Nokia 7600. Yang membuat ponsel ini unik adalah karena bentuknya.

Nokia 7600 ini merupakan produk Nokia yang sepertinya ingin menggebrak dunia ponsel dengan bentuknya yang mirip dengan ketupat. Walaupun begitu, sepertinya produk ini tidak berhasil mengalihkan perhatian penggunanya.

Produk ini tidak terlalu melejit di pasaran dan bahkan tidak banyak orang yang tahu jika ada Nokia pernah mengeluarkan ponsel dengan desain unik tersebut. Selain Nokia 7600, ada pula produk lain yang tidak begitu populer di pasaran, yaitu Nokia 7280.

Sama halnya dengan Nokia 7600, produk ini juga unik pada bagian desainnya. Bentuk dari Nokia 7280 ini sangat mirip dengan lipstick. Ukurannya yang hampir sama dengan lipstick membuat ponsel ini tergolong ponsel mini.

Beratnya saja tidak mencapai 100 gram. Kala itu, pihak Nokia menyatakan bahwa ponsel ini diperuntukkan bagi siapa saja yang ingin sebuah gadget praktis untuk dibawa kemana-mana. Sayangnya, produk Nokia yang satu ini juga tidak terlalu populer di pasaran.

Bisa jadi, Anda dan kebanyakkan orang tidak tahu jika pernah Anda ponsel yang mirip lipstick ini. Nokia tidak berhenti berinovasi sesuai dengan tren yang Ada. Contohnya saja saat tren di mana ponsel dengan fitur yang mendukung televisi sangat laris di pasaran.

Nokia pun tidak ingin ketinggalan dengan tren ini. Saat itu, akhirnya muncul produk Nokia yang bernama Nokia N92. Karena mendukung televisi maka kala itu ponsel milik Nokia tersebut memiliki layar yang terbilang besar, yaitu lebih dari 2 inci.

Selain itu performanya juga didukung dengan Symbian OS yang menjadikan ponsel ini mewah. Lagi-lagi, ponsel ini justru tidak populer di pasaran dan bahkan mungkin tidak banyak orang yang tahu walaupun kala itu banyak sekali ponsel dengan dukungan televisi yang ditawarkan.

Tren Hybrid juga tidak menyurutkan langkah Nokia untuk meluncurkan produk terbarunya. Saat itu, Nokia percaya diri dengan produk Hybrid-nya yang diberi nama Nokia 6800. Anda pun bisa memilih menggunakan keypad standar atau keypad qwert. Walaupun sudah dirancang sesuai dengan tren yang ada, tapi sayangnya sekali lagi Nokia harus merelakan produk ini sebagai produk yang tidak populer di kalangan pengguna Nokia.

Nokia evolucion

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *