Printer Pixma MG7170 Bisa Mencetak Gambar Langsung Dari Gadget

By on December 25, 2013
2. Printer Pixma MG7170 Bisa Mencetak Gambar Langsung dari Gadget1

Warna perangkat printer yang beredar di tanah air saat ini memang tidak secerah hasil cetakannya karena hanya mencakup warna hitam, putih, atau abu-abu saja. Namun, PT Datascrip yang saat ini merupakan distributor tunggal Canon di tanah air mencoba melakukan sesuatu yang inovatif dengan meluncurkan printer Pixma MG7170, printer yang hadir dalam berbagai warna. Pixma MG7170 merupakan printer foto all-in-one dan selain mengusung warna hitam, printer ini juga hadir dalam warna-warna lain seperti coklat dan merah. Pilihan warna yang beragam sendiri bukan satu-satunya hal yang bisa ditawarkan oleh Pixma MG7170 mengingat printer ini juga merupakan printer serba bisa dengan berbagai fitur andalan yang tentu akan memudahkan setiap pengguna dalam mencetak gambar.

Selain hadir dengan fisik yang berwarna-warni, printer Pixma MG7170 juga akan menawarkan resolusi cetak yang mencapai 9600×2400 dpi dan tentu saja, resolusi cetak yang tinggi ini bukan keunggulan terakhir yang ditawarkan oleh printer ini. Pasalnya, Pixma MG7170 juga akan turut dibekali dengan fitur andalan yaitu konektivitas wireless yang nantinya dapat menghubungkan printer tersebut dengan gadget pengguna. Pengguna yang memiliki gadget mobile dengan perangkat Android dan iOS lah yang nantinya akan beruntung dan mendapatkan fitur andalan Pixma MG7170 dan bisa mencetak gambar langsung dari perangkat mobile mereka. Dengan begitu, pengguna bisa dengan mudah memberikan perintah percetakan secara nirkabel atau wireless dari perangkat mobile mereka dengan menggunakan printer ini.

printer terbaru

Tak hanya menjalankan perintah pencetakan gambar dari perangkat mobile, Pixma MG7170 juga bisa memudahkan pengguna dalam menransfer gambar ke perangkat mobile. Pasalnya, gambar yang merupakan hasil pindaian scanner yang terintegrasi ke printer ini juga bisa dikirim langsung ke perangkat atau gadget mobile pengguna. Selain itu, software yang bernama Software Pixma Cloud Link yang sudah disertakan bersama printer ini juga terhubung ke fasilitas cloud printing yang bisamemungkinkan setiap pengguna untuk mencetak dokumen maupun gambar atau image dari jejaring media atau social media seperti Twitter dan Facebook.

Satu lagi fitur inovasi yang bisa ditawarkan oleh Pixma MG7170 yaitu fitur yang memungkinkan pengguna untuk mencetak dokumen maupun gambar dari layanan cloud storage seperti Evernote atau Dropbox. Untuk keperluan mencetak, printer serba bisa dari Canon ini dibekali dengan enam tanki cartridge individual dengan kecepatan mencetak dokumen berwarna yang digadang-gadang bisa mencapai sepuluh gambar per menit sementara gambar atau foto borderless berukuran 4/6 inci dapat dicetak dalam waktu 21 detik saja dengan printer ini. Di Indonesia, satu unit Canon Pixma MG7170 nantinya akan dijual dengan kisaran harga Rp. 2.925.000,00. Jika Anda adalah seseorang yang selalu butuh untuk mencetak dokumen atau gambar, mengunakan printer Pixma MG7170 tentu menjadi sesuatu yang wajib Anda pertimbangkan.

printer terbaru

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *