PlayStation 4.5 Siap Datang Beberapa Saat Lagi

By on March 27, 2016
3. PlayStation 4.5 Siap Datang Beberapa Saat Lagi 1

Penggemar konsol buatan Sony, kembali akan dimanja oleh perusahaan asal Jepang ini. Beberapa waktu yang lalu, beredar kabar bahwa Sony akan membuat konsol baru. Meskipun bukan termasuk dalam generasi baru dari konsol terbaru mereka, PlayStation 4, namun hal ini tetap menggembirakan. Konsol baru yang dimaksud adalah PlayStation 4.5 atau PS 4.5.

Berdasarkan informasi dari Eurogamer, yang dirilis pada Sabtu, 26 Maret 2016, saat ini, Sony sedang mengerjakan prototipe dari konsol terbaru ini. Meskipun menurut rumor konsol ini akan dinamakan PS 4.5, namun, Sony mengungkapkan bila produk terbaru mereka ini akan bernama PlayStation 4K.

Seperti namanya, Sony akan melengkapi konsol game ini dengan komponen yang dapat menampilkan grafis dengan kualitas 4K. Kualitas grafis ini adalah yang tertinggi saat ini, yang artinya, kualitas gambar dari game yang dapat dimainkan di konsol ini akan sangat mengagumkan.

Meskipun dikatakan sebagai konsol baru, namun ada beberapa kemungkinan bagaimana konsol ini akan ditampilkan nantinya. Yang pertama, kemungkinan, Sony akan merilis konsol PlayStation 4 dalam versi yang lebih kuat. Mereka mungkin hanya akan melakukan upgrade pada konsol ini, dan meningkatkan kemampuannya. Dengan adanya upgrade ini, maka konsol PS4 baru ini akan dapat memainkan game dengan grafis 4K serta konten multimedia lainnya.

Kemungkinan yang lainnya adalah Sony akan benar-benar meluncurkan konsol baru PlayStation 4.5. Namun, mereka masih menggunakan konsep dari PlayStation 4 namun dengan kemampuan yang lebih tinggi.

Kemungkinan terakhir adalah peluncuran PS4 Slim. Selama ini, PlayStation 4 belum tersedia dalam bentuk slim atau ramping. Jadi, mereka dapat memanfaatkan hal ini dengan meluncurkan versi ini dengan kemampuan yang jauh lebih baik daripada PlayStation 4 sebelumnya. Seri baru dari PlayStation 4 ini akan dapat memainkan berbagai konten dengan format 4K.

Bila konsol ini benar-benar akan dirilis, maka penggemar game harus bersiap untuk menyambut game baru yang juga akan muncul dengan format lebih baik. Ditambah lagi, bila dibandingkan dengan menggunakan PC yang mampu menampilkan tampilan dengan kualitas ini, maka konsol ini diperkirakan akan jauh lebih murah. Hal ini mungkin yang dibidik oleh Sony untuk dapat memasarkan produk ini.

Namun, ada juga kemungkinan bila konsol ini akan memiliki konsep seperti PlayStation VR. Perangkat tersebut mampu menghadirkan tampilan Virtual Reality dengan PS4. Tetapi, kemampuannya tidak sekuat perangkat yang memang dibuat khusus untuk VR yang terintegrasi dengan PC. Bila hal ini terjadi, kemungkinan PS 4.5 ini juga tidak sebaik perangkat yang memang khusus dibuat untuk tampilan ini. Yang pasti, bila melihat kebiasaan Sony selama ini, maka Anda tidak perlu menunggu lama untuk PlayStation 4.5 ini.

PlayStation 4.5

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *