Petuah Steve Jobs Semakin Dilanggar oleh Penerus Apple yang Sekarang

By on December 11, 2014
1a Petuah Steve Jobs  Semakin Dilanggar oleh Penerus Apple yang Sekarang

Steve Jobs yang sudah meninggal tentunya harus kecewa bahwa pada kenyataanya perkembangan Apple yang selanjutnya tak mampu untuk memenuhi kebijakan yang diinginkannya. Dia memiliki banyak ide yang brilian dan tentu saja memberikan manfaat bagi banyak orang. Semua bermula dari Steve Jobs yang menjelaskan mengenai stylus. Dia mengatakan siapa yang mau menggunakan stylus tersebut? Hal ini dikarenakan stylus tersebut disimpan lalu hilang. Intinya adalah tidak akan ada orang yang mau menggunakan stylus tersebut. Hal tersebut diucapkan oleh orang nomer satu di dunia ini pada tahun 2007 silam. Akan tetapi, setelah beliau wafat, pada kenyataanya Apple mala berkeinginan untuk mengajukan paten. Hal tersebut tentunya akan membuat Steve Jobs sangat kecewa.

Steve Jobs mungkin tidak akan mengerti mengenai hal ini. Hal tersebut dikemukakan oleh salah satu kantor yang ada di Amerika Serikat yang memberitakan mengenai isu tersebut pada tanggal 4 Desember 2014. Dengan adanya berita tersebut maka sudah pasti Steve Jobs harus mengelus dada karenanya. Dalam dokumen tersebut juga diinformasikan mengenai bentuk dari stylus yang akan digunakan tersebut. Produk tersebut terlihat lebih sederhana dan sama saja dengan alat-alat lainnya. Akan tetapi pemimpin Apple yang sekarang harus tau bahwa Steve Jobs dulunya pernah sangat membenci produk yang satu ini. Justru sekarang apple malah semakin gencar untuk segera mematenkan produk yang dibenci oleh pencipta Apple yang populer di dunia ini.

Mungkin Steve Jobs bisa lega karena ternyata stylus tersebut masih belum tentu akan diproduksi besar-besaran. Mengingat fungsinya yang tentu saja mungkin sekarang sudah tidak terlalu banyak lagi digunakan dibandingkan dengan sebelumnya. Akan tetapi, Steve Jobs meyakini bahwa hal tersebut akan membuat dirinya lebih bersemangat lagi untuk melakukan yang terbaik di kemudian hari dengan ditemukannya gadget apple yang tak lama dia ciptakan setelahnya. Masih belum jelas pula kemana dan untuk apa penggunaan dari stylus tersebut. Di masa yang akan datang stylus mungkin adalah barang yang tidak terlalu penting untuk digunakan mengingat banyak orang yang sudah mulai untuk menggunakan touchscreen tapi jika Apple cukup kreatif maka stylus ini akan bisa dikondisikan menjadi sesuatu yang sangat berguna nantinya.

Tentu saja bukan kali ini saja, Apple melanggar petuah dari Steve Jobs. Pada kenyataanya masih banyak petuah lainnya yang ternyata masih saja dilanggar oleh penerus Apple yang sekarang. Contoh yang paling signifikan adalah dulu Steve Jobs tak pernah mau untuk menggunakan konsep tablet 7 inch untuk digunakan. Akan tetapi, kenyataanya ternyata bertolak belakang sekali. Apple yang sekarang malah merilis produk table 7 inch. Lalu dengan munculnya beberapa Smartphone layar lebar lainnya yang diproduksi oleh Apple tersebut.

1b Petuah Steve Jobs  Semakin Dilanggar oleh Penerus Apple yang Sekarang

Petuah Steve Jobs Semakin Dilanggar oleh Penerus Apple yang Sekarang

Baca Juga :

Pertengahan Tahun 2015, Apple Akan Lahirkan iPad Air Plus

Ungguli LG dan Huawei, Xiaomi kini di Bawah Samsung dan Apple

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *