Perbaharui Browser Anda Dengan Google Chrome Versi 36 Terbaru

By on July 20, 2014
1. Google Chrome Versi 36 1

Saat ini browser yang paling banyak dipergunakan antara lain adalah Chrome, Firefox, Mozilla, dan beberapa lagi. Namun dari semuanya, paling banyak mengatakan bahwa Google Chrome adalah brwoser yang paling cepat dan paling baik dari semuanya. Kebanyakan orang berpendapat bahwa Google Chrome sangat ringan dan tidak terlalu membebani komputer.

Nah jika Anda adalah salah satu pemakai setia Google Chrome atau pengguna browser jenis lain, maka cobalah Google Chrome versi 36 terbaru yang baru saja diluncurkan jika Anda ingin browser yang lebih cepat.Google baru saja mengumumkan aplikasi browser terbaru buatanya sudah bisa diunduh dari website resmi Google. Chrome versi 36 ini tersedia bagi semua jenis OS komputer, antara lain Windows, Mac, dan juga Linux.

Dalam update aplikasi browsernya yang terbaru ini, Google menyertakan banyak update-update baru. Selain itu Google juga mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis juga update chrome untuk OS Android di smartphone.Dalam update terbaru untuk Google Chrome Versi 36 ini, untuk versi desktop Google memberikan update berupa perbaikan bugs dalam fitur Rich Notifications, update mode Incognito, Launcher Chrome untuk Linux dan juga banyak perbaikan lain yang ditujukan untuk mendukung stabilitas dan performa browser buatan Google.

Dengan berbagai update ini maka browser Chrome bisa dipastikan jauh lebih aman dan lebih cepat.Jika Anda sudah sempat mendownload versi update Google Chrome 36 ini maka Anda akan melihat adanya banyak perubahan yang mungkin akan Anda anggap keren namun beberapa orang akan mengangapnya aneh. Salah satunya adalah adanya fitur notifikasi yang ditampilkan di Chrome 36 terlihat lebih datar dan banyak ikon-ikon baru yang mempunyai beragam fungsi.

Sementara untuk mode incognito hanya ada sedikit perubahan pada halaman new tab-nya namun ada perbedaan yang sangat mencolok yaitu pada ikon incognito dan font yang dipergunakan.Update browser Google Chrome Versi 36 ini juga menyertakan perubahan pada cara browser menyampaikan pesan saat mengalami crash. Update lain adalah launcher yang diperuntukan bagi Linux dibuat dengan font yang lebih kecil dan juga posisi yang lebih pas.

Masih ada banyak sekali perbaikan-perbaikan yang dilakukan oleh Google untuk Chrome versi terbarunya ini.Dikatakan bahwa Chrome terbaru versi 36 ini bisa mengatasi sekitar 26 masalah keamanan yang dimiliki oleh Google chrome versi sebelumnya. Hal ini berarti chrome terbari ini jauh lebih aman daripada chrome versi lawas yang Anda pergunakan saat ini. Sementara itu untuk chrome versi Android yang belum sempat dirilis, Google akan menyertakan perbaikan fitur dan keamanan seperti peningkatan text-rendering untuk situs yang tidak kompatibel dengan mobile dan juga hadirnya Doodles serta perbaikan banyak bug-bug dan celah keamanan yang lain.

1. Google Chrome Versi 36 2

Baca Juga :

Menikmati Video Apapun dari Perangkat Apapun Di TV Anda Dengan Google Chromecast

Office Online Kini Hadir Di Chrome

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *