Pengguna Windows Phone, Siap-Siap untuk BBM untuk Windows Phone

By on October 1, 2013
2.Pengguna Windows Phone, Siap-Siap untuk BBM untuk Windows Phone2

Apakah Anda tahu BlackBerry? Mungkin, Anda tidak hanya tahu gadget Smartphone yang satu ini, tetapi juga mempunyainya dan bahkan menggunakannya untuk kegiatan sehari-hari Anda. Bila ya, anda pasti tahu salah satu fitur paling menarik yang bisa anda gunakan di gadget BlackBerry anda. Ya, fitur ini adalah BBM, layanan pesan instan yang mudah untuk digunakan dan juga mempunyai banyak fitur menarik.

BBM memang sangat menarik karena anda bisa berkirim pesan dengan cara yang unik. Sayangnya, aplikasi BBM ini hanya tersedia untuk BlackBerry saja. Tapi, tunggu dulu, untuk anda yang menggunakan Smartphone lainnya, ternyata pihak BlackBerry berencana meluncurkan aplikasi BBM untuk Android dan iPhone. Aplikasi ini nantinya akan diberi nama BBM for All.

Dan, bukan hanya itu saja, ternyata BlackBerry juga berencana untuk membuat aplikasi BBM untuk Windows Phone. Bila memang akan menjadi kenyataan, maka bisa dipastikan aplikasi chatting populer ini akan dapat dinikmati oleh pengguna Smartphone semua platform.

Kabar ini muncul bukan tanpa alasan. Ada pesan tersembunyi yang disampaikan oleh Gary Klassen yaitu orang yang menciptakan aplikasi BlackBerry Messenger ini. Saat dia berada di Hong Kong, dia mengatakan ada kemungkinan besar bahwa layanan BBM ini akan hadir untuk Android dan iPhone dengan BBM for All .

Dan, dia juga menambahkan, platform lain juga mempunyai kesempatan untuk merasakan kenikmatan berpesan singkat menggunakan BBM. Hal ini secara tidak langsung mengungkapkan bahwa selain Android dan iPhone, Windows Phone akan mendapatkan kesempatan untuk mencicipi aplikasi BBM untuk Windows Phone ini.

Tapi yang menjadi pertanyaan dan mungkin juga masalah disini adalah status BBM sebagai aplikasi eksklusif khusus BlackBerry. Bila sebelumnya, BBM hanya bisa dinikmati oleh pengguna BlackBerry dan bahkan aplikasi ini menjadi alasan beberapa orang membeli BlackBerry, bagaimana jadinya bila aplikasi ini tersedia untuk Smartphone lainnya?

Aplikasi BBM untuk Windows Phone dan Smartphone lainnya belum diluncurkan. Bila nanti jadi diluncurkan, menurut anda, bagaimana tanggapan dari pengguna Android, iPhone dan Windows Phone?

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *