Pengguna Line Terbesar ke 3 Adalah Indonesia

By on February 15, 2014
line-free-calls-messages-apk-for-android

Siapa sih yang tidak mengenal Jejaring Sosial seperti Facebook dan twiter. Para pengguna internet tentu mengenal dengan baik hal ini. Jejaring sosial adalah sesuatu hal yang sepertinya sudah wajib bagi pengguna perangkat mobile atau PC di jaman sekarang ini. Di Indonesia sendiri, penggunaan situs jejaring sosial dan aplikasi chatting dari berbagai perusahaan juga sangat diminati.

Hal tersebut terbukti dari informasi yang datang beberapa hari lalu. sebuah gambar infografis yang termuat dalam account fanspage dari Telkomsel di Facebook menunjukan bukti dari situasi ini. Dalam gambar infografis itu, Negara Indonesia secara berturut-turut masuk dalam 5 besar pengguna Facebook dan berbagai situs sosial media lainnya.

Untuk Facebook sendiri, Indonesia menduduki peringkat 4 di dunia setelah negara Meksiko dan di bawah negara Brasil. Sedangkan untuk Twitter sendiri, Indonesia berhasil menduduki peringkat ke 5 di bawah Inggris.

Dan untuk di Path, Indonesia berada di posisi ke 4 setelah Negara China. Untuk  posisi pertama dan kedua ditempati oleh Jepang dan Korea Selatan. Dan dalam urutan-urutan pemakaian sosial media tersebut ternyata mayoritas pengguna menggunakan perangkat mobile dalam mengaksesnya.

Selain kabar tersebut, baru-baru ini juga tersiar kabar lain mengenai aplikasi Line. Kita semua sebagai pengguna internet tahu bahwa aplikasi chatting dari Line sangatlah populer di Negara ini. Bagi kamu  yang penasaran seberapa populernya aplikasi tersebut di indonesia maka perlu membaca pengakuan dari Idezawa berikut ini .Mungkin kamu akan terkejut bahwa ternyata penguna aplikasi ini di Indonesia sangat banyak hingga mampu mencapai peringkat ketiga dari seluruh negara di dunia.

COO Idezawa Takeshi telah memberitahu Tech in Asia bahwa perusahaan mereka sekarang telah memiliki sekitar 20 juta pengguna yang telah terdaftar untuk negara Indonsia. Secara keseluruhan Line ini memiliki 350 juta pengguna terdaftar di seluruh dunia.

Indonesia menjadi negara yang menempati posisi terbesar ketiga untuk pengunaan aplikasi Line. Posisi duanya ditempati oleh negara Thailand yang telah memiliki 22 juta pengguna LIne, sedangkan untuk negara nomor satu tetaplah di pegang oleh Jepang dengan total 50 juta pengguna.

Sangat banyak hal yang membuat aplikasi Line ini begitu populer di Indonesia.Salah satunya adalah karena  Aplikasi tersebut merupakan salah satu aplikasi awal yang memiliki sticker lucu pada platformnya dan berbagai game menarik yang tentu membuat kamu betah berlama-lama memainkannya.Selain itu kegiatan Line Shopping juga rupanya mampu membantu menggenjot jumlah pengguna aplikasi ini di tanah air. Untuk saat ini, Line Shopping memiliki sekitar 1,9 juta anggota di Indonesia.

Saingan berat aplikasi Line di Indonesia adalah WhatsApp, WeChat, BBM dan KakaoTalk.  Dari semua yang telah disebutkan mana aplikasi yang sering kamu pakai? Apakah Line menjadi favoritmu?

Pengguna Line Terbesar ke 3 Adalah Indonesia

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *