Pembeli Gadget Android yang Cerdas Harus Mengikuti 4 Tips Dibawah Ini

By on September 27, 2013
4a Pembeli Gadget Android yang Cerdas Harus Mengikuti 4 Tips Dibawah Ini

Membeli ponsel android tidak boleh sembarangan. Jika Anda ingin membeli gadget android, cobalah untuk mengkuti beberapa tips dibawah ini agar Anda bisa mendapatkan sebuah gadget android yang tepat dan sesuai dengan selera anda. Pertama, gadget android yang Anda beli harus jelas spesifikasinya. Percuma saja jika Anda membeli gadget android tapi specnya kurang bagus. Anda harus mengetahui pula apa biat Anda untuk membeli gadget android tersebut, apakah ingin dipakai untuk terus menerus supaya bisa kerja? Jika jawabannya iya, maka Anda harus membeli gadget android yang specnya bagus. Dalam hal ini harganya mungkin saja akan mahal. Tapi harga bukanlah alasan bagi Anda untuk tidak bisa menggagalkan rencana Anda membeli gadget android ini.

Kedua, pastikan bahwa gadget android yang Anda beli memberikan kemudahan dalammentransfer data, baik itu menggunakan kabel USB maupun menggunakan Bluetooth. Banyak sekali jenis gadget android yang ternyata tidak memiliki fitur Bluetooth didalamnya, tentu saja ini sangat merugikan Anda karena pada akhirnya nanti Anda akan kesulitan dalammengirimkan data dengan teman Anda antara satu gadget dengan gadget lainnya. Hampir 99% gadget android pasti mampu untuk disambungkan dengan PC namun sayang sekali jika gadget android yang Anda beli tersebut tidak memiliki fitur Bluetooth didalamnya. Ini sangat penting saat Anda harus mengirimkan file yang urgent ke teman anda.

4b Pembeli Gadget Android yang Cerdas Harus Mengikuti 4 Tips Dibawah Ini

Ketiga, dalam membeli gadget android, Anda harus memperhatikan berapa budget yang Anda keluarkan. Pastikan budget yang Anda keluarkan sesuai dengan spec dari gadget android yang Anda inginkan. Jika ingin gadget yang bagus specnya dan bisa digunakan untuk main game dengan spec yang lumayan maka Anda mungkin harus mengeluarkan uang dalamjumlah 2 juta hingga 3juta lebih, namun jika Anda hanya ingin membeli gadget android untuk sekedar punya saja, maka harga gadget android yang bisa Anda beli bisa berkisar antara 1 juta atau 1.5 juta rupiah saja. Hanya dengan gadget spec standard, Anda sudah akan terpuaskan dengan fitur yang ada didalamnya.

Keempat, gadget android yang Anda beli juga harus memiliki daya tahan baterai yang bagus. Pada dasarnya inilah yang paling penting. Besar kemungkinan Anda akan membawa gadget tersebut saat Anda pergi travelling ke sebuah tempat. Tapi jika baterainya cepat habis, tentu saja ini akan sangat merugikan anda. Jika Anda ingin gadget Anda tidak cepat habis baterainya, Anda juga harus menggunakannya dengan bijak. Namun, ada beberapa beterai yang memang dari awal memiliki power yang cukup tinggi sehingga tidak gampang untuk habis, salah satunya adalah baterai yang memiliki ukuran mAH besar. Ukuran mAh yang besar akan sangat mempengaruhi kinerja dan daya tahan baterai tersebut.

Pembeli Gadget Android yang Cerdas Harus Mengikuti 4 Tips Dibawah Ini

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *