Opera Mini Luncurkan Fitur Terbaru untuk Penonton Video Online

By on March 14, 2016
3. Opera Mini Luncurkan Fitur Terbaru untuk Penonton Video Online1

Ada kalanya Anda enggan untuk menonton video secara online. Contohnya saja saat Anda menonton video di YouTube, Anda pasti marah dan tidak nyaman saat video yang Anda tonton berhenti. Ya, masalah buffering masih menjadi masalah utama untuk video online.

Tidak hanya itu, Anda pun memerlukan kuota data internet yang besar jika Anda menikmati video favorit Anda menggunakan smartphone atau tablet. Yang paling parah adalah jaringan yang buruk sehingga kualitas video yang Anda tonton menjadi semakin tidak nyaman.

Kini, Anda tidak perlu lagi memusingkan hal tersebut, karena akan ada fitur terbaru. Fitur tersebut bernama video boost dan sesuai dengan namanya, fitur ini akan meningkatkan performa video yang sedang Anda nikmati.

Bayangkan saja, dengan fitur video boost ini sudah ada sekitar 120 juta lebih pengguna yang sudah merasakan manfaatnya. Tidak hanya meningkatkan performa video online, fitur terbaru ini juga menghemat penggunaan kuota internet Anda.

Fitur ini hadir pada pengguna Opera Mini di smartphone Android. Dengan begitu, Anda bisa menikmati video favorit Anda tanpa merasa memboroskan kuota internet.  Intinya, dengan video boost, Anda akan mendapatkan 3 keunggulan. Anda bisa mengurangi besaran data video, waktu tunggu, dan waktu buffering.

Nah, bagaimana cara menggunakan fitur video boost di Opera Mini ini? Saat menggunakan Opera Mini, Anda akan melihat menu “O”. Setelah itu, pilih menu “saving summary”. Ganti menu tersebut dengan “high-savings mode”.

Nantinya, akan ada kotak pilihan yang salah satunya bertuliskan video boost. Centang kotak dengan tulisan video boost. Untuk mendapatkan fitur terbaru yang maksimal, ada baiknya segera mengupdate Opera Mini versi terbaru.

Anda akan menemukan berbagai fitur menarik untuk menambah kecepatan pada Opera Mini versi terbaru tersebut. Salah satu keunggulan Opera Mini terbaru adalah browser ini bisa mematikan kompresi data secara otomatis saat Anda dekat dengan Wi-Fi.

Ada kalanya jaringan Wi-Fi sangat padat. Karena itu, Anda hanya perlu mengaktifkan kembali data saving sehingga performa Opera Mini kembali normal. Di Indonesia sendiri, Opera Mini memang sangat disukai untuk menikmati video online.

Untuk lebih mengenalkan Opera Mini pada pengguna video online, produser dan sutradara terkenal Indonesia, Salman Aristo merilis film pendek berjudul Arah Kisah Kita. Anda bisa menonton film pendek ini dengan lancar dan menyenangkan dengan hadirnya fitur video boost.

Selain menjajal kecanggihan fitur video boost, Anda pun memiliki pengalaman lebih karena bisa memilih ending dari film pendek buatan Indonesia ini. Nah, bisa jadi ini saat Anda berganti browser dan mencoba apa yang ditawarkan oleh Opera Mini. Jangan sampai terkejut jika nanti Anda memiliki hobi baru yaitu nonton video online menggunakan Opera Mini.

Opera Mini

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *