Miripnya Logo Path dan Pinterest

By on September 24, 2013
1.Miripnya Logo Path dan Pininterest.1

Sudah tentu semua masyarakat modern akan selalu mempertimbangkan untuk memilih perangkat modern seperti telepon genggam untuk mendapatkan banyak hal seperti kenyamanan dan kemudahan dalam beraktifitas. Akan tetapi perlu dipertimbangkan untuk selalu meyakinkan bahwa telepon genggam tersebut memiliki aplikasi yang mumpuni. Sekarang ini yang menjadi bahan perbincangan adalah mengenai adanya persaingan hak cipta akan logo dari kedua aplikasi baik itu Pininterest dan Path. Bila diperhatikan, Anda akan mendapatkan informasi seperti adanya kemiripan konsep logo huruf P putih dengan latar belakang merah. Bahkan merek dagang lama ada seperti Phillies sudah menjadi bahasan umum karena juga memiliki kemiripan tanda yang sama yang digunakan.

Memang masih mirip dan tidak sama persis sehingga akan sangat sulit untuk membuat sebuah kasus yang sedang dilanggar dalam beberapa cara. Perhatikan bahwa logo P pada Pinterest adalah dalam putaran lapangan merah yang pada gilirannya adalah di bidang putih persegi terasa lebih besar dengan sudut membulat. Garis P tersebut adalah di bidang merah dengan sudut membulat dengan perbatasan putih. Karena tanda tidak terutama berhubungan dengan barang-barang fisik tentu akan ada kebingungan konsumen karena konsumen tidak mengakses merek ini dengan memperhatikan logo yang ditampilkan. Mereka mengaksesnya dengan browser atau perangkat telepon genggam. Kemiripan ini selalu menjadi hal yang memungkinkan untuk diperdebatkan kedua belah pihak. Lalu apa masalah ini selalu menjadi sebuah hal signifikan.

Baik logo Path dan Pininterest tentu saja hampir identik. Gugatan telah diluncurkan akhir-akhir ini sehingga akan selalu menimbulkan kontroversi kedua belah pihak. Tapi dalam pemeran Pinterest dan Path, kepentingan bisnis inti mereka dipertaruhkan. Kedua perusahaan tergantung pada orang yang memilih untuk berbagi konten dengan layanan. Tanpa konten bersama, layanan tidak menawarkan nilai apapun kepada pengguna. Sebuah dunia kosong buletin secara online atau aliran aktivitas teman yang kosong membuat beberapa pengalaman pengguna cukup menyedihkan. Untuk memudahkan berbagi, kedua perusahaan termotivasi untuk mendapatkan website untuk menginstal alat yang membuatnya mudah untuk berbagi seperti artikel dan lain sebagainya. Itu berarti setiap perusahaan membutuhkan logo kecil bahwa konsumen tahu merupakan salah satu layanan tertentu.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *