Mimin Kaskus Tantang Syahrini dan Luna Maya Ikut ‘Ice Bucket Challenge’

By on August 26, 2014
2. Mimin Kaskus Tantang Syahrini dan Luna Maya Ikut 'Ice Bucket Challenge'1

Saat ini Ice Bucket Challenge atau tantangan mandi es sedang begitu populer di berbagai negara. Indonesia pun sepertinya tidak mau ketinggalan untuk mengikuti trend ini. Di Indonesia, pendiri situs komunitas Kaskus yakni Andrew Darwis juga tak mau ketinggalan mengikuti momen ini. Andrew yang kerap disapa Mimin Kaskus ini pun ikut berbasah – basahan.

Dalam tantangan mandi es ini, seseorang akan menyiram badannya dengan sebuah ember yang penuh dengan air es. Setelah melakukan tantangan ini, pelaku tantangan kemudian akan menantang 3 orang lainnya untuk melakukan hal yang serupa dalam kurun waktu 24 jam atau satu hari.

Andrew atau yang kerap disapa Mimin oleh para Kaskuser ini pun melakukan aksi menyiram badannya dengan satu ember air es setelah ia mendapatkan tantangan dari CEO Lyto Indonesia yakni Andi Suryanto. Ice Bucket Challenge itu sendiri sebenarnya adalah sebuah kampanye dalam rangka menggalang dana untuk keperluan riset ALS atau Amytrophic Lateral Sclerosis.

ALS itu sendiri merupakan kondisi degenerasi syaraf otak yang menimbulkan kelumpuhan. Riset ALS tersebut bertujuan untuk menemukan obat bagi penyakit ALS tersebut. Dalam sebuah video yang telah diunggah oleh akun resmi Kaskus di situs pencarian video YouTube, terlihat Mimin Kaskus ini menuang sendiri  air es dari dalam ember yang sudah dipersiapkan langsung ke kepalanya sampai membasahi sekujur tubuhnya. Guyuran air es ini pun disambut dengan teriakan para karyawan kaskus.

Ice Bucket Challenge

Jika Anda penasaran, Anda dapat melihat sendiri video Mimin Kaskus mandi es langsung dari YouTube. Setelah basah kuyub dan menyelesaikan tantangan mandi air es, Andrew pun melayangkan tantangan yang serupa untuk VJ Daniel Mananta, Luna Maya, dan juga ‘Princess’ Syahrini.

Menurut pantauan terkini, VJ Daniel dan Luna Maya telah melakukan tantangan yang diberikan oleh  Andrew tersebut. Video keduanya mengguyur diri dengan air es pun telah diunggah ke YouTube. Namun, “Princess” Syahrini belum diketahui apakah telah melaksanakan tantangan ini atau tidak.

Dalam aturan permainan mandi air es ini, seseorang yang sudah ditantang tetapi menolak harus menyumbangkan sebesar 100 dollar Amerika Serikat. Uang hasil sumbangan tersebut nantinya akan digunakan untuk biaya penelitian ALS. Tetapi bisa juga orang yang ditantang melakukan keduanya sekaligus yaitu mengguyur dirinya dengan air dingin dan memberinya sumbangan.

Tantangan mandi es ini sepertinya telah menjadi salah satu tantangan yang sudah mendunia saat ini. Tantangan tersebut juga telah dilakukan oleh para eksekutif dari perusahaan IT seperti Bill Gates, Mark Zuckerberg, Marissa Mayer (CEO Yahoo), dan duet Google Larry Page dan Sergey Brin. Selain  orang – orang tersebut, sejumlah artis Hollywood pun diketahui telah melakukan Ice Bucket Challenge ini.

2. Mimin Kaskus Tantang Syahrini dan Luna Maya Ikut 'Ice Bucket Challenge'3

Baca Juga :

CEO Baru Kaskus demi Perluas Pasar

Gabung Komunitas Online Indonesia

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *