Mengejutkan, Yahoo Menjual Domain yang Mereka Miliki dengan Harga Mahal!

By on November 16, 2013
2a Mengejutkan, Yahoo Menjual Domain yang Mereka Miliki dengan Harga Mahal!

Siapa yang tidak kenal dengan Yahoo, salah satu perusahaan internet terbesar yang ada di dunia. Ada berita baru yang cukup unik mengenai perusahaan Yahoo ini. Hal ini dikarenakan pemilik dari perusahaan Yahoo memutuskan untuk menjual salah satu domain yang dimilikinya. Mengapa? Banyak rumor yang mengatakan bahwa hal ini dikarenakan domain tersebut sudah banyak yang tidak digunakan lagi. Maka dari itu, tidak heran jika pihak Yahoo kemudian menjual domain tersebut. Hal ini juga dibenarkan oleh salah satu pemberitaan di situs Yahoo yang ada belakangan ini.

Awalnya, rencana Yahoo ini dikabarkan hanyalah rumor belaka namun ternyata banyak orang yang membenarkan mengenai berita tersebut. Penjualan yang dilakukan oleh Yahoo terhadap domain yang dimilikinya juga dikutip di beberapa majalah luar negeri yang cukup populer. Tidak tanggung-tanggung, Yahoo menjual domain yang dimilikinya dengan harga terendah hanya 1000 dollar saja. Ini merupakan salah satu kesempatan yang besar bagi orang-orang yang ingin membeli domain milik Yahoo tersebut guna tujuan tertentu. Sebagai salah satu pemilik domain yang terbaik di seluruh dunia, tentu saja domain yang dijual oleh Yahoo tersebut banyak diminati oleh orang-orang.

Ditambah lagi, jumlah domain Yahoo yang diberitakan akan dijual tersebut saat ini masih tersisa hanya 29 saja. Siapapun yang ingin mendapatkan domain Yahoo ini sebaiknya segera bergegas. Beberapa pekan ini saja terdengar rumor yang cukup mengejutkan bahwa ada pula domain dari Yahoo yang dijual dengan harga cukup mahal yaitu 1 juta dollar. Harga yang cukup mahal ini tentu saja menjadi bahan pemberitaan yang hot di kalangan media. Dengan menjual domain Yahoo tersebut, tentu saja ini akan semakin mengisi banyak isi kantong dari perusahaan Yahoo yang menjadi salah satu raksasa situs terbesar di dunia ini.

Satu hal yang pasti, bagi siapapun yang membeli domain dari Yahoo ini mereka akan bisa mendapatkan banyak uang darinya. Bahkan mereka juga akan bisa memperoleh jutaan dollar dengan mudah apabila mampu untuk memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh domain Yahoo yang tersedia. Belum lagi, banyak orang yang sangat suka dengan domain Yahoo tersebut karena memiliki keunggulan yang tidak didapatkan di domain yang lainnya. Yahoo juga sempat melakukan pelelangan terhadap beberapa domain yang mereka jual karena perusahaan raksasa ini kelabakan mendapatkan banyak sekali orang yang ingin membeli domain yang mereka miliki. Siapapun yang berani pasang harga terbesar pastinya akan bisa mendapatkan peluang untuk memperoleh domain yang menarik tersebut. Saat ini memang masih hanya ada 29 Yahoo domain saja yang tersedia. Jika ada sisanya, nanti Yahoo akan kembali untuk mengungumkan mengenai hal tersebut. Apakah Anda juga berminat?

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *