Memilih HP Touch Screen yang Tepat

By on December 12, 2013
4.Memilih HP Touch Screen yang Tepat2

Semakin banyaknya pilihan hp touch screen justru menyulitkan Anda untuk memilih yang sesuai. Tapi tentu saja ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan ponsel dengan layar touch screen yang sesuai dengan apa yang Anda butuhkan saat ini. Intinya, membeli ponsel tidak boleh asal-asalan termasuk membeli ponsel dengan teknologi touch screen.

Berikut ini beberapa hal penting yang harus Anda lakukan sebelum membeli hp touch screen. Salah satu hal penting yang harus Anda perhatikan adalah ponsel dengan ukuran 4 inci atau dibawahnya. Mungkin, ukuran ini sempat merajai smartphone karena dianggpa sangat canggih. Kini, ponsel dengan ukuran layar 4 inci lebih sering ditemukan pada ponsel low end.

Jika Anda memiliki dana yang terbatas namun tetap ingin menikmati ponsel dengan teknologi touch screen, maka ponsel dengan ukuran layar 4 inci atau 3.5 inci bisa menjadi pilihan. Salah satu keunggulan dari ponsel dengan layar kecil adalah kemudahannya untuk digunakan walaupun dengan satu tangan saja.

Ponsel jenis ini biasanya sangat cocok untuk remaja dan anak-anak. Sebagai contohnya, Anda bisa memikirkan untuk membeli Nokia Lumia 520 atau Huawei Ascend Y300. Umumnya, hp touch screen dengan ukuran kecil memang lebih memikat. Hal ini karena hp ukuran mini dapat dengan mudah di bawa kemana-mana.

Anda hanya perlu mengantonginya di saku celana atau memasukkan dalam tas Anda. Walaupun kecil dalam ukuran tapi tetap saja performa ponsel seperti ini tidak boleh Anda remehkan. Bagi Anda yang berminat dengan ponsel semacam ini, Anda bisa mempertimbangkan ponsel di kelas mini. Untuk kelas mini, Anda bisa mempertimbangkan untuk memasukkan HTC One Mini atau Samsung Galaxy S4 Mini dalam daftar Anda.

Panel layar kedua ponsel ini hanya sebesar 4.3 inci. Performa ponsel tersebut juga terbilang canggih untuk sebuah ponsel mini. Selanjutnya, Anda juga bisa berpikir untuk membeli ponsel dengan ukuran layar yang agak besar namun tetap ringan dan didukung oleh teknologi touch screen. Sebagai referensi pada kelas ini, Anda bisa mencoba mencari informasi lengkap mengenai iPhone.

Saat ini, iPhone sangat mendominasi pasar khususnya bagi mereka yang ingin menggunakan ponsel dengan teknologi terbaik serta layar yang lebih luas. Tugas-tugas berat pun dapat diselesaikan dengan menggunakan ponsel tipe ini Selain itu, Anda juga bisa membeli ponsel lain seperti Samsung Galaxy S4, HTC One, Sony Xperia Z1, atau LG G2.

Ponsel jenis ini juga sangat sesuai bagi Anda penggemar fotografi mobile karena sudah dilengkapi dengan kamera sebesar 20.7MP. Jenis terakhir untuk hp touch screen adalah Phablet. Perangkat seperti ini sangat cocok bagi Anda profesional muda karena dapat membantu menyelesaikan tugas kantor.

Selain itu, perangkat ini juga bisa digunakan untuk hiburan seperti nonton film atau bermain games. Contoh phablet di pasaran adalah Samsung Galaxy Note 3, HTC One Max, Nokia Lumia 1520, serta Sony Xperia Z Ultra.

 

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *