Melindungi iPhone Kesayangan dengan Casing Anti Peluru

By on November 13, 2013
2.Melindungi iPhone Kesayangan dengan Casing Anti Peluru1

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk melindungi iPhone kesayangan Anda. Selain menjaga performa iPhone tersebut, Anda juga harus menjaga penampilan iPhone agar terhindar dari cacat. Salah satu cara melindungi bodi iPhone adalah dengan memberikan casing. Salah satu produsen casing iPhone bernama Proprota sangat paham akan hal itu.

Akhirnya, mereka meluncurkan satu casing terbaru. Casing terbaru ini diperuntukkan bagi pengguna iPhone 5 dan iPhone 5S dengan keunggulan kokoh dan memberikan perlindungan ekstra. Jika dilihat dari desain casing iPhone dari Proporta ini, maka Anda tidak akan melihat sesuatu yang istimewa. Tapi, layaknya pepatah, jangan hanya melihat dari sisi penampilan luarnya yang biasa-biasa saja itu.

Ini karena, pihak produsen lebih ingin memberikan satu produk sesuai dengan fungsinya yaitu memberikan perlindungan ekstra untuk pecinta iPhone. Terkait dengan itu, maka Proporta tidak main-main dalam memilih bahan untuk casing iPhone terbaru mereka. Salah satu yang paling menarik dari casing besutan Proporta ini adalah karena produk tersebut anti peluru.

Proporta juga memahami bahwa kemungkinan besar para pengguna tidak akan percaya dengan klaim ini sebelum mereka melihat buktinya. Tentu saja, mereka tidak kehilangan akal untuk membuat pengguna iPhone 5 dan iPhone 5S percaya atau bahkan terpukau. Sebagai buktinya, mereka membuat video dimana sebuah iPhone 5S dilindungi oleh casing tersebut.

Kemudian, iPhone 5S yang dilindungi dengan casing anti peluru tersebut ditembak dari jarak 20 meter. Lalu, bagaimana hasilnya? Apakah casing tersebut berhasil menahan peluru yang ditembakkan dari jarak 20 meter tersebut? Ternyata, casing buatan Proporta tersebut benar-benar bisa menahan peluru dari jarak 20 meter.

Yang paling penting lagi, iPhone 5S yang dilindungi tadi terlihat baik-baik saja. Jika dilihat secara lebih teliti, casing iPhone ini seperti terbuat dari bahan material kulit. Proporta sendiri telah memberikan pernyataan bahwa produk terbaru mereka tersebut dilapisi oleh serat karbon. Serat karbon inilah yang diklaim bisa menangkis dan menahan tembakan peluru tersebut.

Sebagai informasi, bahan serat karbon memang dipercaya lebih kuat jika dibandingkan dengan baja. Walaupun lebih kuat dari baja, rupanya serat karbon juga lebih ringan. Bahan ini juga sering digunakan oleh perusahaan otomotif untuk membuat kendaraan mereka. Hasilnya, kendaraan yang mereka produksi lebih ringan dan kokoh.

Proporta sendiri sudah mulai memasarkan produk andalan mereka ini. Saat ini, Proporta hanya menjual casing iPhone ini secara online. Harga yang ditawarkan adalah USD60 atau sekitar Rp. 685.000. Dengan mengeluarkan uang sekitar 600ribuan, Anda dapat melindungi iPhone kesayangan lebih dari yang Anda bayangkan.

Bahkan, perlindungan semacam ini tidak akan Anda dapatkan pada produk casing lainnya. Desain yang biasa belum tentu tidak menarik. Seperti casing dari Proporta ini, yang memiliki fungsi luar biasa.

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *