Media Sosial WhatsApp Mengeluarkan Berbagai Emoji Terbaru

By on February 15, 2016
2.Media Sosial WhatsApp mengeluarkan Berbagai Emoji Terbaru1

Setelah berhasil meraih rekor sebagai pengguna terbanyak, WhatsApp memberikan semacam hadiah bagi para penggunanya. Bila Anda adalah pengguna WhatsApp atau yang sering disingkat WA, maka Anda akan melihat beberapa emoji yang sebelumnya tidak ada.

Ya, WhatsApp memang menampilkan beberapa emojo baru. Dengan begitu, pilihan emoji pada media sosial ini lebih bervariasi. Jika Anda belum melihat emoji terbaru tersebut, maka segera update WA versi lama Anda menjadi WA versi baru 2.12.441.

Lalu, apa saja emoji yang dihadirkan oleh WhatsApp? Kini, Anda bisa menggunakan emoji smiley terbalik, mata duitan, kepala dibalut perban, dan masih banyak lagi. Kejutan yang dilakukan media sosial smartphone populer ini tidak sampai disitu saja.

WA juga menampilkan satu kategori emoji baru lagi. Kategori emoji tersebut adalah emoji khusus bendera dan emoji hati. Emoji tersebut dipisahkan pada kategori simbol dan tidak masuk dalam kategori orang dan wajah.

Jika dihitung, maka jumlah emoji yang dihadirkan pada WA pada smartphone Android ini sama dengan emoji yang dihadirkan untuk iOS 9.1. Sebenarnya, emoji baru tersebut sudah ada jika Anda mengunduh file mentahnya di situs resminya.

Namun, ini adalah pertama kalinya WA meluncurkan emoji baru untuk pengguna smartphone secara umum tanpa harus mengunduh filenya. Sayangnya, peluncuran ini memang lebih lambat dari biasanya. Bisa jadi, saat ini Anda masih belum bisa menemukan versi terbaru dengan emoji ini di PlayStore.

Tapi, Anda tidak perlu khawatir karena kabarnya media sosial smartphone ini akan menyediakan emoji terbaru tersebut secara lengkap dalam beberapa hari ke depan. Kalaupun Anda sudah penasaran dengan bentuk emoji baru sekaligus ingin memamerkan emoji tersebut kepada teman-teman, maka coba kunjungi situs resmi WhatsApp.

Setelah itu, Anda bisa mengunduh file mentah yang sudah disediakan pada situs tersebut. Anda bisa mengunduh file mentah tersebut secara gratis.  Jika sidah selesai, maka secara otomatis Anda langsung bisa menggunakan emoji terbaru tersebut.

Bisa jadi dengan adanya emoji baru ini, Anda dan pengguna lainnya akan semakin dimanjakan. Bahkan, besar kemungkinan jika jumlah pengguna WhatsApp akan mencapai lebih dari 1 milyar pengguna. Tentu saja, Anda akan semakin nyaman saat menggunakan media sosial ini melalui smartphone.

Pasalnya, Anda bisa lebih bereksplorasi dan berkreasi. Selain menggunakan kalimat langsung, Anda pun bisa menambahkan emoji terbaru agar tampak lebih dramatis dan lebih menyakinkan. Nah, apakah Anda penasaran dengan fitur baru yang disediakan oleh WA?

Jika ya, silakan kunjungi situs resminya dan lakukan seperti instruksi. Jika tidak, Anda hanya perlu bersabar sedikit lagi hingga bisa menggunakan emoji terbaru tersebut secara otomatis langsung dari smartphone Android kesayangan Anda. Selamat mencoba dan bersenang-senang dengan emoji terbaru dari WhatsApp.

Media Sosial

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *