Logitech Siap Luncurkan Game Controller untuk Perangkat iOS7

By on March 6, 2014
Logitech_G_Powershell_35832650_10_620x443

Seiring dengan perkembangan yang terjadi pada teknologi perangkat mobile yang semakin hari semakin maju, maka makin banyak pula game yang sangat berkualitas dengan genre yang cukup bervariasi. Kata Kurniadih Sutanto yang merupakan Country Manager dari Logitech Indonesia.

Mungkin hal itu memang benar, dulu kita hanya bisa bermain game dengan memakai perangkat konsol yang disambungkan ke TV. Sebut saja dari konsol yang cukup populer di indonesia pada waktu dulu. Dari Nitendo sampai dengan masa jayanya konsol playstation dari Sony, berlanjut ke seri-seri selanjutnya.

Kebanyakan game-game bagus hanya bisa dimainkan di konsol. Memang ada beberapa game yang bisa dimainkan untuk perangkat mobile, namun sangat sulit untuk mendapatkan game bagus. Tetapi kini tidak hanya dari perangkat konsol saja, smartphone-smartphone terbaru mampu menampilkan game-game yang cukup bagus.

Namun meski demikian, menurut Kurniadih Sutanto melalui keterangan tertulisnya mengatakan bahwa banyak pengguna yang merasa tidak bisa menikmati permainan yang tersedia secara maksimal pada smartphone yang mengusung layar sentuh, ditambah lagi dengan adanya kendala baterai yang cepat habis saat perangkat digunakan untuk bermain game, praktis membuat kesenangan saat bermain game berkurang.

Tetapi ada sebuah Kabar gembira bagi anda para pecinta game mobile. Perusahan Logitech yang terkenal sering memasarkan perangkat aksesoris untuk game dikabarkan akan merilis aksesoris game terbaru yang telah dirancang khusus untuk perangkat iOS7 bernama Logitech G Powershell Controller + Battery yang tidak lama lagi akan diluncurkan.

Kontroler game mobile ini dirancang khusus untuk perangkat iPhone 5s dan iPhone 5 serta iPod touch generasi ke 5 supaya gamer bisa bermain game pada perangkat mobile layaknya bermain game pada konsol. Selain memiliki kegunaan sebagai kontroler game, gadget terbaru ini juga bisa berfungsi sebagai pengisi daya untuk perangkat mobile karena telah dilengkapi dengan kabel microUSB dengan baterai internal yang mempunyai kapasitas sebesar 1500 mAh.

Jika dilihat dari sisi desain maka kontroler ini sudah dirancang sesuai fungsinya untuk membantu para pengemar game mobile dalam memainkan game kesukaan mereka. Letak tombol-tombol serta d-pad analog dan shoulder trigger mudah untuk diakses. Pemain bisa bermain game tanpa mengganggu akses ke fitur telepon seperti speaker, kendali volume audio, tombol power on/off dan juga kamera.

Cara menggunakannya perangkat ini pun cukup mudah. Anda hanya perlu menyelipkan perangkat iOS7 Anda ke dalam kontroler ini. Maka dengan begitu game-game teranyar maupun game klasik dari iOS 7 pun bisa dimainkan tanpa perlu menjalankan aplikasi khusus. Sementara itu menurut informasi, Logitech G Powershell Controller + Battery akan tersedia di pasar Indonesia dengan harga US$ 99 pada pertengahan bulan Maret 2014 mendatang.

B00FHREO8K_POWERSHELL_TOP_iPhone_ios7Screen_lg

About Techno Freak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *