Langkah Mudah Instalasi Windows XP Macbook

By on December 23, 2013
windows

Ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan dalam menginstall Windows XP Macbook. Pertama, Anda wajib untuk mengunduh firmware yang terbaru di Windows XP Macbook tersebut. Dengan demikian, nantinya Anda tidak akan kesulitan dalam melakukan instalasi program tersebut. Tentunya ada banyak situs di internet yang bisa Anda pilih dimana mereka akan menyediakan beragam pilihan firmware Windows XP Macbook yang sesuai dengan keinginan. Proses pengunduhan juga akan bisa Anda lakukan dengan cepat dan tanpa kesulitan karena dalam beberapa situs yang ada di internet menyediakan situs firmware Windows XP Macbook yang bisa Anda download dengan gratis nantinya.

Kedua, proses instalasi Windows XP Macbook yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah menginstall Bootcamp. Dengan adanya fitur yang satu ini maka proses instalasi akan bisa Anda lakukan dengan mudah nantinya. Ditambah lagi, fitur Windows XP Macbook bootcamp ini juga akan memudahkan Anda untuk menemukan info dari dialog box yang mana isinya adalah burn of Windows XP Macbook. Dengan demikian, Anda akan bisa menyimpan file tersebut nantinya dengan menggunakan CD atau DVD yang sudah Anda siapkan sebelumnya. Windows XP Macbook bootcamp merupakan fitur yang sebenarnya juga wajib untuk Anda miliki terlebih dahulu karena bisa mengurangi peluang timbulnya kesalahan pada saat Anda melakukan penginstalan nantinya.

windows

Ketiga, Anda bisa mulai untuk memasukan CD yang isinya Windows XP Macbook tersebut. Jangan lupa untuk memberikan password dan user name yang tepat untuk PC yang Anda miliki nantinya. Dengan menggunakan password dan user name tertentu maka ini akan meningkatkan kemananan yang dimiliki oleh komputer yang memiliki OS ini.

Keempat, proses instalasi Windows XP Macbook selanjutnya yang wajib untuk Anda lakukan adalah dengan masuk ke menu application dan kemudian pilih tool dan bootcamp. Usai Anda melakukan hal tersebut maka Anda bisa mencoba untuk melakukan partisi terhadap gadger yang Anda miliki. Nantinya dalam sistem default Anda hanya diberi kapasitas sebesar 5 GB saja namun Anda bisa melakukan setting ulang terhadanya.

Kelima, jangan lupa untuk menginstall langsung Windows XP Macbook yang Anda miliki dengan mengklik menu install now. Selanjutnya segera delete partisi yang ingin Anda masuki file instalasi Windows XP Macbook ini. Seperti halnya menginstal OS di laptop maupun di PC, Anda akan bisa menemukan gadget yang hendak Anda install dengan Windows XP Macbook ini melakukan restart beberapa kali, namun Anda tidak perlu khawatir dengan hal tersebut. Ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda temukan dengan menggunakan Windows XP Macbook mulai dari sekarang. Sudah banyak pula orang yang menggunakan Windows XP Macbook karena memiliki desain yang optimal dan menarik untuk dilihat.

 windows

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *