Kolaborasi AMD-BlueStacks Hadirkan OS Android Dengan Kemampuan Baru

By on January 9, 2014
3. Kolaborasi AMD-BlueStacks Hadirkan OS Android dengan Kemampuan Baru 2

Di Las Vegas pada hari Senin 6 Januari 2014 lalu mengumumkan pencapaian barunya setelah beberapa lama melakukan kerja sama dengan BlueStacks. Pencapaian tersebut  adalah sebuah pengalaman baru pada sistem operasi Android (OS Android) yang bisa diterapkan pada perangkat yang berbasis Microsoft Windows pada Tablet, Deskstop PC, dan Notebook. Dengan adanya inovasi baru ini, pengguna dapat merasakan kehadiran Android pada perangkat PC atau notebook-nya. Pengguna juga dapat menjalankan user interface, aplikasi hiburan, dan produktivitas yang ada pada perangkat Android. Kombinasi antara dua sistem operasi ini memang menjadi kolaborasi yang sangat matang karena masing-masing sistem operasi telah memuaskan dan menjadi yang diandalkan oleh para penggunanya.

Para pengguna yang menggunakan double OS kini tak perlu cemas menghadapi batasan-batasan jenis perangkat tertentu yang hanya bisa dijalankan oleh satu jenis sistem operasi saja. Kini AMD yang bekerja sama dengan BlueStacks telah menciptakan pengalaman baru yang sangat mulus dengan mengawinkan dua jenis sistem operasi yang sangat berbeda. Anda para pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi yang Anda sukai baik di platform Android pada PC atau laptop yang berbasis Windows. Masih penasaran dengan Windows yang didukung dengan APU AMD generasi ke-4 ini? Berikut ini info lebih detaillnya.

bluestacks, os android, laptop, windows,

  • User interface  dari Android yang pasti sangat familiar. Di dalamnya terdapat konfigurasi, setting, dan kustomasi kontrol
  • Kemampuan menjalankan berbagai aplikasi yang terdapat pada Android dengan resolusi penuh menggunakan kekuatan grafis dari AMD
  • Mendukung ratusan jenis aplikasi Android dari toko  aplikasi terkenal Android seperti Android app store dengan pengalaman yang sama seperti Anda sedang menggunakan perangkat Android.
  • Adanya intropabilitas pada file-file yang dapat memungkinkan aplikasi Android dapat mengakses file yang tersimpan dalam format Windows.

Karya ini adalah bentuk PC masa depan yang pintar. Perangkat APU AMD (hardware) dari AMD ini juga memungkinkan Anda sebagai penggunan dapat menjalankan aplikasi-aplikasi Android pada PC yang berbasis Windows. AMD telah memperluas produknya hingga menjadi produk Mobile Plus yang memberikan kemudahan para pengguna untuk mengakses game-game yang ada di dalam Android.

Berbeda dengan sistem dual OS sebelumnya yang mengharuskan pengguna memilih salah satu sistem operasi untuk dijalankan. Produk terbaru dari AMD dan BlueStacks ini dapat dijalankan secara bersamaan antara Android dan Windows. APU AMD memang didesain untuk memiliki kemampuan yang tinggi dalam hal memproses segala jenis aplikasi dan fitur-fitur lainnya. Bahkan kemampuan APU AMD ini jauh lebih baik daripada ponsel pintar Android. Tentu  saja harus memiliki kemampuan yang lebih baik dari ponsel pintar Android sekalipun karena APU AMD ini dibuat untuk dapat memenuhi kebutuhan berbagai aplikasi Android.

bluestacks, os android, laptop, windows,

About

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *