Katy Perry Pop, Merasakan Tur Dunia Katy Perry Di Gadget Anda

By on December 20, 2015
1. Katy Perry, Merasakan Tur Dunia Katy Perry Di Gadget Anda 1

Glu Mobile yang sukses dengan game Kim Kadashian: Hollywood kembali meluncurkan game yang mempunyai tema yang sama. Kali ini, selebritis Hollywood yang menjadi karakter utama game terbaru ini adalah Katy Perry. Game baru yang mengangkat petualangan penyanyi cantik ini diberi nama Katy Perry Pop.

Game sebelumnya yang mengangkat karakter Kim Kardashian sendiri menuai sukses besar dengan menghasilkan pemasukan sebesar US$ 130 juta. Dan, banyak orang memprediksi bila game dengan Katy Perry ini juga akan mengikuti game selebritis sebelumnya dari pengembang game ini.

Meskipun mengambil tema yang sama, yaitu selebritis Hollywood, game ini berbeda dengan game sebelumnya. Menurut Niccolo De Masi, Chief Executive Glu mengungkapkan dalam game ini, pemain akan menjalankan karakter game, yaitu Katy Perry untuk menjalani karirnya sebagai musisi.

Pemain akan mengunjungi berbagai tempat di berbagai negara, seperti yang dilakukan Katy Perry saat menggelar konser. Di berbagai negara ini pula, pemain akan bertemu berbagai karakter, yang dapat dikatakan rival dari Katy Perry. Pemain harus mampu mengalahkan mereka untuk melaju ke stage selanjutnya.

Salah satu gameplay yang serupa dengan game sebelumnya, Kim Kardashian: Hollywood adalah pemain harus membangun basis penggemar. Dengan mempunyai penggemar yang banyak, maka karakter yang dimainkan akan dapat berkembang.

De Masi juga mengungkapkan pemain akan diajak untuk mengambil keputusan yang tepat dalam Katy Perry Pop. Keputusan inilah yang akan menentukan cerita dan langkah selanjutnya karakter yang dimainkan. Dan, dia juga mengungkapkan bila dibandingkan dengan game sebelumnya, game ini lebih banyak unsur sosialnya.

Unsur sosial yang dimaksud disini adalah fitur multiplayer yang ada didalamnya. Game ini memang harus dimainkan secara online. Dan, pemain akan dapat berhubungan dan bersosialisasi dengan pemain lainnya dari seluruh dunia. Yang menarik, Katy Perry pun dapat ikut memainkan game ini. Hal inilah yang menarik banyak penggemar artis ini untuk mencoba game besutan Glu ini.

Fitur ini juga dibuat untuk para pengikut Katy Perry di media sosial yang mencapai 200 juta. Jumlah ini diakui oleh Glu sebagai pasar yang cukup menjanjikan untuk game mereka.

Selain Katy Perry, pihak Glu juga mengungkapkan bahwa ada beberapa selebritis Hollywood yang sudah siap untuk diajak bekerjasama. Bahkan ada salah satu selebritis yang bekerja sama dengan Glu mempunyai pengikut lebih dari 1 miliar.

Rencananya, game ini akan dirilis seusai tur dunia Katy Perry. Waktu ini dilihat sebagai waktu yang tepat karena para pemain juga akan dapat merasakan bagaimana menjalani tur dunia seperti yang dilakukan Katy Perry. Yang pasti Katy Perry Pop menjadi salah satu game wajib yang harus Anda mainkan, bila Anda adalah penggemar Katy Perry.

Katy Perry

About Melisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *